search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mabuk Berat, Turis Denmark Curi Motor
Sabtu, 8 Mei 2010, 20:22 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Menyikat sebuah sepeda motor dan dilaporkan dalam kasus Curanmor, seorang warga Negara Denmark akhirnya ditangkap dan digiring Unit Buser Sat Reskrim Polres Buleleng, namun dihadapan polisi, Bule Denmark ini mengaku mabuk berat. 

Nekat menyikat satu unit sepeda motor Shogun DK 4735 UE milik Albert, seorang karyawan Indomaret Lovina Singaraja, Lars Chirstensen (42) yang beralamat di Jalan Sawah Lovina, sabtu (8/5) terpaksa berurusan dengan polisi.

Awalnya, korban Albert melaporkan sepeda motornya yang diparkir di Indomaret lenyap entah kemana. Selanjutnya, Tim Buser Polres Buleleng melakukan penyelidikan dan mendapat informasi bahwa ada Bule yang sempat membawa sepeda motor yang dinyatakan hilang tersebut, ungkap Perwira Humas Polres Buleleng, Kompol I Made Sudirsa didampingi Kanit Buser, Iptu Ketut Adnyana TJ.

Pelaku yang didengarkan keterangannya di Mapolres Buleleng mengaku mendapat sepeda motor itu dari seseorang yang tidak diketahui identitasnya dengan membayar Rp 50 ribu. Versi bule, saat itu ia mengendarai sepeda motor Tiger, namun tepat di depan Hotel Melka sepeda motor itu rusak.

Selanjutnya ada seseorang yang menawarkan ojek untuk Bule itu. Pengakuannya memang ada yang menawarkan ojek untuk bule ini dan bule ini membayar Rp 50 ribu. Namun bule ini tidak mengetahui siapa orang yang menawarkan ojek ini, jelas Pahumas Sudirsa.

Dalam penanganan dugaan aksi curanmor, polisi sudah mengamankan barang bukti berupa sepeda motor DK 4735 UE termasuk menggelandang dan memeriksa pelaku bule Denmark ke Mapolres Buleleng.

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami