search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sutiyoso Minta Dukungan Jadi Presiden
Rabu, 13 Oktober 2010, 21:52 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI), Sutiyoso, hari ini (13/10) mendatangi Kabupaten Jembrana Bali. Dalam kunjungannya ini Sutiyoso minta dukungan untuk maju dalam Pemilihan Presiden 2014.

Sebelum memberikan pengarahan, mantan Gubernur DKI ini sempat mengatakan dihadapan para awak media bahwa road shownya ke sejumlah daerah termasuk Jembrana belum ada pikiran untuk maju sebagai capres dalam Pilpres 2014.


Tidak berpikir kesana dulu, partai (PKPI) kan tidak lolos parlemen treshold, terang Sutiyoso.

Tapi ketika memberikan pengarahan di hadapan massa PKPI di lantai II Hotel Jimbarwana, Sutiyoso justru minta dukungan untuk maju dalam Pilpres.

Awalnya Sutiyoso mengaku selama 30 tahun menjadi tentara dan 10 tahun memimpin DKI Jakarta, dirinya dipimpin oleh lima presiden berbeda secara bergantian yakni Soeharto, Habibie, Abdurahman Wahid (alm), Megawati Soekarno Putri, dan Susilo Bambang Yudhoyono.

Kapan saya jadi presidennya ? tanya Sutiyoso.

Usai mengungkapkan hal tersebut, Sutiyoso melemparkan pertanyaan kepada peserta apakah setuju bila dirinya menjadi presiden. Massa dengan serempak mengatakan setuju.

Bagus, ini didengar di atas planet. Untuk menangkan saya maka menangkan dulu PKPI, kata Sutiyoso berkampanye. (dey)

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami