search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pelajar SD Tewas Tergilas Truk
Minggu, 19 Juni 2011, 19:43 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Seorang pelajar Sekolah Dasar tewas tergilas truk saat kendaraan akan melaju di Kelurahan Banyuning Kecamatan Buleleng, tepatnya di Halaman KUD Tirta Luhur, korban yang sedang bermain di belakang truk ditemukan tewas ditempat.

Warga Kelurahan Banyuning di sekitar Jalan Komodo dikagetkan dengan musibah kecelakaan yang menimpa seorang Pelajar SD, Komang Sukmayani (7) yang tewas ditempat lantaran tergilas Truck bernomor polisi DK 9355 E yang dikemudikan Kadek Putra Yasa (31) yang juga warga Kelurahan Banyuning.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi saat pengemudi menghidupkan truk yang dipakai sehari-hari mengangkut barang, kemudian tanpa disadari anak pelaku dengan korban tengah bermain dibelakang truk, kemudian saat truk mundur menabrak korban hingga mengakibatkan korban tewas dilokasi peristiwa, ungkap Kasat Lantas Polres Buleleng, AKP. MR. Risakotta, Minggu (19/6).

Akibat musibah itu, Kadek Putra Yasa yang keseharian sebagai sopir itu terpaksa diamankan di Mapolres Buleleng bersama Truck DK 9355 E sebagai barang bukti.

 



Sedangkan berdasarkan laporan di Sat Lantas Polres Buleleng, pelaku Putra Yasa dianggap kurang hati-hati saat berada diatas kendaraan hingga saat memundurkan kendaraan tidak memperhatikan situasi dibelakang dan mengakibatkan seorang pejalan kaki ditabrak hingga meninggal dunia. 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami