search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pasangan Kumpul Kebo Copet Ponsel Pramugari
Rabu, 29 Juni 2011, 20:02 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Pasangan kumpul kebo yakni Erik Irawan asal Malang dan Antini (41) mendekam ditahanan Polsek Kuta setelah mencopet ponsel seorang pramugari, Ananda Andalusi (25).

Ceritanya diawali saat kedua tersangka mencari sasaran dikawasan Discovery Shopping Mall Jalan Dewi Sartika, Kuta Minggu (26/06) sekitar 1830 Wita. Sementara korban, kebetulan berada disana sekadar jalan jalan. Ponselnya jenis Blackberry Onyx ditaruh dalam tas. Melihat calon korbannya, keduanya mulai action. Pelaku Antini berusaha menabrak korban dan tangannya cepat mengambil ponsel didalam tas.

Tersangka yang cewek memepet korban dan gerakan tangannya cepat bisa mengambil ponsel didalam tas, uangkap Kapolsek Kuta AKP Gede Ganefo, Rabu (29/6).

Setelah kedua tersangka kabur, korban asal Jakarta dan tinggal di Jalan Gelogor Carik, Densel, tersadar handphone miliknya hilang. Dengan handphone miliknya yang lain, korban berusaha menghubungi nomor di Blackberry. Korban melihat handphonenya berada ditangan tersangka Antini.

 



Ketika bordering blackberry ada ditangan Antini dan diserahkan kepada kekasihnya lanjut ditaruh di rak, ungkap Kapolsek. Sadar miliknya dicuri, korban melapor ke security Discovery dan diambil tindakan. Kedua tersangka ditangkap dan diserahkan ke Polsek Kuta. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami