search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tabrak APV, Dua Remaja Tewas di Tempat
Kamis, 7 Juli 2011, 08:32 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Beritabali.com, Singaraja, Dua orang remaja yang mengendarai sepeda motor tewas ditempat setelah menabrak mobil APV di lintasan Jalan Singaraja Gilimanuk, tepatnya di Jalan Raya Dusun Gondol, Desa Penyabangan Kecamatan Gerokgak.

Peristiwa laka lantas ini mengakibatkan I Putu Edi Yuda Dharma Yasa (18) warga Dusun Sumber Kesambi Desa Sumberkima dan Kadek Agus Hendrawan (17) tewas di tempat. Keduanya tewas dengan sejumlah luka parah setelah menabrak mobil APV DK 1857 FE yang dikemudikan Kadek Suarbudi, warga Desa Bondalem Kecamatan Tejakula.

“Bermula dari sepeda motor yang datang dari timur ke barat mengambil haluan ke kanan di lokasi peristiwa laka. Saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil APV sehingga kecelakaan tidak terhindarkan. Sepeda motor menabrak mobil hingga kedua remaja yang berada di atas sepeda motor terpental,” papar KBO Sat Lantas Polres Buleleng, Iptu Wayan Parta Kamis (7/7).

Dua korban tewas dalam kecelakaan lalu lintas itu, I Putu Edi Yuda Dharma Yasa dan yang dibonceng Kadek Agus Hendrawan mengalami cedera kepala berat (CKB) sehingga kedua nyawa remaja tersebut tidak bisa diselamatkan.

” Kedua korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan luka pada bagian kepala yang diduga akibat benturan,” ujar Wayan Parta.

 



Dalam penanganan kasus laka lantas itu, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saksi di lokasi peristiwa termasuk mengamankan sepeda motor DK 8405 UD dan mobil APV DK 1857 FE sebagai barang bukti di Mapolsek Gerokgak. 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami