search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mengantarkan Buleleng Meraih Berbagai Prestasi
Senin, 25 Juli 2011, 21:07 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Beritabali.com, Singaraja,  Sembilan tahun sudah masa kepemimpinan Drs. Putu Bagiada, M.M, sebagai Bupati Buleleng dan empat tahun Drs. Made Arga Pynatih, M.Si., sebagai Wakil Bupati Buleleng dalam menjalankan roda pemerintahan di Bumi Den Bukit. Selama duet kepemimpinannya, berbagai tantangan dan cobaan sudah dilalui bersama demi terciptanya pembangunan yang mengarah kesejahteraan masyarakat.

Selain itu sudah banyak prestasi diraihnya baik di tingkat provinsi, nasional bahkan internasional.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam rangka memperingati dan menghormati kedua pemimpin Buleleng, Pemerintah kabupaten Buleleng menggelar peringatan kepemimpinan Bupati Buleleng Putu Bagiada ke 9 dan Wakil Bupati Buleleng Made Arga Pynatih ke 4 di halaman Rumah Jabatan Bupati Buleleng, Minggu (24/7).

Acara malam peringatan kepemimpinan diisi dengan pemotongan tumpeng dan kue, hiburan bondres, tarian serta makan malam bersama dengan dihadiri seluruh pejabat Buleleng dan masyarakat Buleleng yang tampak tumpah ruah di halaman rumah jabatan Bupati.

Suasana haru dan sedih tampak jelas di raut wajah Bupati Buleleng Putu Bagaida saat memberikan sekapur sirih di depan masyarakat, beliau mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh element masyarakat yang telah membantu dan mendukung pembangunan Buleleng disegala bidang.

“ Berbagai prestasi sudah diraih dan berbagai pembangunan sudah terwujud hal ini merupakan keberhasilan masyarakat Buleleng yang sudah sepatutnya kita jaga bersama-sama, “ajak Bupati.

Bupati Bagiada juga berharap, kita sadari jabatan bukanlah bersifat abadi, hal itu tidak bisa dipungkiri masa kepemimpinannya bersama Wabup Arga Pynatih akan segera usai, beliau berharap kedepan pemimpin Buleleng yang dipilih masyarakat bisa mempertahankan dan melanjutkan pembangunan serta bisa menjalankan roda pemerintahan yang lebih baik dari sekarang.

Dalam kesempatan itu Sekda Buleleng Ir. Ketut Dewa Puspaka, MP mengatakan peringatan kepemimpinan ini merupakan salah satu bentuk terimakasih dan penghormatan kepada kedua pemimpin Buleleng yaitu Bupati Buleleng Putu Bagiada, dan Wakil Bupati Made Arga Pynatih.

Disadari melalui gaya kepemimpinan kedua pemimpin Buleleng selama menjalankan roda pemerintahan bisa kita pelajari dan kita petik serta patut kita syukuri karena segala bentuk pembangunan disegala bidang bisa dikatakan berhasil.

Mengawali kepemimpinannya, dirasakan suasana politik tidak stabil, segala insfrastruktur rusak, sarana pendidikan, kesehatan juga tidak baik, PAD kecil, kondisi seperti ini pastinya menyulitkan dalam menjalankan pembangunan.

 



“Dengan kekurangan itu tidak menyurutkan semangat kedua pemimpin kita dalam membangun Bumi Den Bukit, terbukti dengan terwujudnya berbagai pembangunan disegala bidang dan dicapainya prestasi serta penghargaan di tingkat nasional bahkan internasional, “paparnya. (advertorial)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami