search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Turis Inggris Ditebas Kawanan Perampok
Rabu, 24 Agustus 2011, 06:19 WITA Follow
image

google.co.id/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

John Keith, seorang warga Inggris mengalami luka tebas di bagian paha, setelah kawanan perampok masuk ke tempatnya menginap di Vila Santika di kawasan Ungasan, Jimbaran, Kuta Selatan, pada Rabu (24/08) dinihari.

Selain dianiaya, kawanan perampok menggasak harta benda korban berupa uang tunai dan barang barang elektronik. Kasus ini kini ditangani aparat kepolisian Polsek Kuta Selatan.

Korban, John Keith, sejak Rabu sore masih menjalani perawatan di RSUP Sanglah. Kondisi korban sangat parah setelah ditebas pelaku dengan menggunakan senjata tajam.

Dikonfirmasi kasus perampokan ini, Kapolsek Kuta Selatan Kompol Putu Dedi Udiyana membenarkan kejadian tersebut. Hanya saja, dia enggan berkomentar banyak mengenai peristiwa yang nyaris menewaskan korbannya John Keith. Dia berasalan, anggotanya di lapangan belum bisa melakukan pemeriksaan terhadap korban karena masih menjalani perawatan di RSUP Sanglah. Dia juga mengatakan, secara psikologis, korban masih kaget dengan peristiwa itu.

"Korban belum bisa melakukan pemeriksaan. Karena korban masih dirawat di rumah sakit," jelas Dedi Udiyana.

Kapolsek mengakui sudah melakukan olah TKP dilokasi kejadian. Olah TKP dilokasi kejadian menurutnya belum ada titik terang karena terbatas akan keterangan saksi dilapangan.

 



"Kejadian ini baru kita ketahui dari warga pagi sekitar 06.00 Wita,” bebernya. 
 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami