search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolri Pantau Pelabuhan Giliamnuk
Sabtu, 3 September 2011, 20:24 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo memantau arus balik di Pelabuhan Gilimanuk, Kabupaten Jembrana Sabtu (3/9)


"Persiapan pelayanan dan pengamanan di Pelabuhan Gilimanuk saat arus balik sudah baik," kata Timur Pradopo di Pelabuhan Gilimanuk.

Kedatangan Kapolri menggunakan helikopter. Dalam kunjungan singkatnya ini, Timur Pradopo didampingi Kapolda Bali Irjen Polisi Totoy Herawan Indra yang didampingi oleh Kapolres Jembrana AKBP Irfing Jaya dan Manajer ASDP Gilimanuk Ospar Silaban. Sejumlah tempat yang dipantau adalah pos satu di pintu masuk pelabuhan dan pos pemeriksaan di pintu keluar pelabuhan Gilimanuk

Dalam kesempatan itu, Kapolri mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah membatu tugas-tugas kepolisian sehingga terciptanya suasana aman dan nyaman saat arus balik lebaran.

"Saya mengucapakan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasinya untuk ikut menjaga keamanan saat arus balik,” jelasnya.

Kapolri menilai arus balik yang terjadi di Pelabuhan Gilimanuk sampai saat ini sudah berjalan dengan baik dan tertib, sehingga berpengaruh positif bagi wisatawan yang berlibur ke Bali.

 

Disinggung masalah sarana dan prasarana pengaman di Pelabuhan Gilimanuk, Kapolri Jendral Polisi Timur Pradopo menegaskan sudah cukup baik. 
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami