search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pastika : 99,9 Persen Saya Tidak Lagi Dengan PDIP
Kamis, 10 Januari 2013, 12:53 WITA Follow
image

Beritabali.com/Dok

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Gubernur Bali Made Mangku Pastika menyatakan, dalam pemilihan Gubernur Bali 2013 mendatang, sangat kecil kemungkinan dirinya akan kembali maju bersama PDIP. "Sangat kecil kemungkinannya saya lewat PDIP, karena 99,9 persen rekomendasi sudah mengarah ke pak Puspayoga," ujar Mangku Pastika,usai menghadiri seminar budaya di kampus Universitas Udayana, Denpasar. Jumat (11/1/2013).

Karena sudah kecil kemungkinan akan diusung PDIP, kata Mangku, maka ia harus menentukan sikap dalam pemilihan Gubernur Bali 2013 mendatang. "Karena sudah 99,9 persen saya sudah tidak akan diusung lagi oleh PDIP, maka 99,9 persen juga saya akan diusung oleh partai lainnya (Koalisi Bali Bersatu). Proses pemilihan gubernur sudah mulai berjalan, maka ini harus ada yang daftarkan, kalau tidak ada yang daftarkan kan nanti repot," ujar Pastika.

Mengenai sosok calon gubernur yang akan mendampinginya, Pastika menyebut sosok Bupati Karangasem saat ini Wayan Geredeg, sebagai sosok yang akan mendampinginya dalam Pemilihan Gubernur mendatang. "Awalnya ada dua nama yang muncul, yakni pak Sudikerta dan pak Geredeg. Namun karena pak Sudikerta tenaganya masih dibutuhkan di Badung, maka dipilih sosok yang waktunya lebih longgar, yakni pak Geredeg," ujarnya. 

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami