search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Akhirnya PDIP Akan Usung Puspayoga - Sukrawan
Selasa, 5 Februari 2013, 18:21 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Akhirnya Ketua DPD PDIP Bali Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi menegaskan kandidat cagub dan cawagub yang diusung pada pilgub 15 Mei mendatang adalah Anak Agung Ngurah Puspayoga yang akan berpasangan dengan Dewa Made Sukrawan.     

"Sudah pasti cagubnya Puspayoga namun ia akan berpasangan dengan Dewa Sukrawan yang sebelumnya menjabat Ketua DPC Kabupaten Buleleng," ungkap Cok Rat nama panggilan Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi, ketika ditemui dikantor DPD PDIP Bali, Selasa (5/2/2013).     

Cok Rat mengaku, setelah pendaftaran ke KPUD Bali yang rencannya dilakukan Rabu (6/2/2013) esok, baru akan dilakukan persiapan untuk melakukan rapat guna mematangkan program visi dan misi kampanye cagub. "Setelah mendaftarkan ke KPU, baru kami menggelar rapat pemenangan pilkada. Itu sudah ada timnya. Kami optimistis untuk memenangkan pilkada mendatang," tegasnya. 

Sementara itu, rekomendasi cagub dan cawagub DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Bali memastikan surat rekomendasi akan ditandatangani oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri bersama Sekretaris Jenderal DPP PDIP Tjahjo Kumolo. Bahkan rencananya rekomendasi itu petang ini sekitar pukul 18.30 Wita akan diumumkan di kantor DPD PDIP Bali.     

"Kami baru mendapat kabar dari pengurus DPP PDIP, bahwa surat rekomendasi cagub dan cawagub ditandatangani malam ini. Saat ini masih menunggu Sekretaris Jenderal DPP PDIP Tjahjo Kumolo dari Jakarta," kata Wakil Ketua DPD PDIP Bali Nyoman Gede Sudiantara, di Sekretariat PDIP Bali di Denpasar.     

Menurut Punglik sapaan akrab Nyoman Gede Sudiantara, draf kandidat sudah dipegang Ketua Umum Megawati, karena dalam penandatangan surat rekomendasi itu adalah ketua umum dan sekretaris jenderal. "Kita masih menunggu Sekjen Tjahjo Kumolo yang terbang hari ini dari Jakarta menuju Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali," paparnya.

     

Lebih lanjut Dirut PD Parkir Kota Denpasar itu menyampaikan, penandatangan rekomendasi akan dilakukan di vila kediaman Megawati Soekarnoputri di Desa Cucukan (Gianyar) yang dijadwalkan sekitar pukul 18.00 Wita.  "Ibu Megawati dan Sekjen Tjahjo Kumolo malam ini akan menandatangi surat rekomendasi cagub dan cawagub. Kami malam ini juga akan mengumumkan ke publik," jelas Punglik. 

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami