search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
XL Hadirkan Berkah Ramadhan Sampai Puas
Jumat, 4 Juli 2014, 16:08 WITA Follow
image

Beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Memasuki bulan suci Ramadan 1435H, PT XL Axiata Tbk (XL) perusahaan telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia meluncurkan program ’Berkah Ramadan Sampai Puas’. Sepanjang bulan suci Ramadan hingga liburan Hari Raya Idul Fitri, XL telah menyiapkan serangkaian program dan layanan menarik yang didukung jaringan yang cepat dan stabil. Rangkaian program tersebut yaitu antara lain program “Posko Mudik”, “Bazaar HP Murah” dan “Mudik Bareng”.

Dodyk Supriyono – GM Sales XL East 2 mengatakan, “Ramadan bulan penuh berkah. XL dengan bangga menghadirkan beragam layanan khusus untuk membantu para pelanggan dan masyarakat meraih berkah Ramadan. Tentunya kami juga tidak lupa menyiapkan jaringan yang berkualitas untuk bisa menopang semua layanan khusus ini. Kami ingin pelanggan bisa beribadah, bersilaturahmi, dan berlibur dengan dukungan layanan XL yang andal.”

Dodyk menambahkan, XL juga telah menyiapkan berbagai sumber daya untuk memastikan layanan XL sepanjang Ramadan hingga libur Lebaran tetap terjaga dengan baik. Teknisi XL akan bersiaga selama 24 jam/hari, pengerahan semua perangkat yang diperlukan termasuk armada Mobile BTS di berbagai daerah bertrafik tinggi. Selain itu, penambahan sumber daya untuk menjaga layanan pelanggan melalui unit contact center 817 akan siap membantu kebutuhan pelanggan. XL juga mengoptimalkan XL Center yang ada di kota-kota besar untuk siap melayani pelanggan pada hari pertama Lebaran. 

Program khusus Ramadan yang akan diadakan di East antara lain Posko Mudik di Pelabuhan Gilimanuk (Bali) 20 - 27 Juli 2014, Pelabuhan Ketapang (Banyuwangi) 20 – 27 Juli, Terminal Bungurasih, Statsiun Pasar Turi, Stasiun Gubeng & Jalur mudik Madiun (Surabaya) 21 – 27 Juli. Di dalam posko tersebut masyarakat dapat mendapatkan info trafik, fasilitas charging, internet, telepon umum, games, dan ta’jil yang diberikan cuma-cuma, serta sudut penjualan yang menyediakan penjualan kartu perdana, pulsa, dan paket-paket XL.

Bazaar HP murah akan dilakukan serentak di 13 kota di East Region yaitu Surabaya, Denpasar, Mataram, Malang, Tlungagung, Sampang, Jember, Madiun, Pasuruan, Sidoarjo, Banyuwangi, Singaraja dan Bima dari tanggal 18 – 20 Juli 2014. Ada beberapa benefit yang ditawarkan di acara tersebut seperti bundling HP dengan produk XL, games, kompetisi musik, pembagian tajil dan juga doorprize.

Persembahan XL untuk meriahkan Ramadhan tak hanya itu, menjelang Ramadhan diadakan program Mudik Bareng pada tanggal 23 Juli untuk Mataram dan 25 Juli untuk Bali. Para peserta program akan mendapatkan free transportasi, free berbuka puasa (Bali), free sahur dan berbuka (Mataram), free gudybag yang berisi perlangkapan shalat dan uang saku 100 ribu rupiah.

Selain program region, XL juga mengadakan program Ramadhan Nasional, diantaranya “Menang Berkah Tiap Jam Tiap Hari”, yang akan membagikan smartphone setiap jam, setiap hari bagi pelanggan prabayar XL yang menelpon paling lama. Selain itu, ada juga program “Ngabuburit Berkah Sampai Puas” di berbagai kota selama bulan puasa. 

Dalam rangka program Ramadan, XL juga memberikan layanan XL Asuransi berupa perlindungan asuransi jiwa gratis bagi seluruh pelanggan prabayar XL hingga Rp 5.000.000. Perlindungan ini dibuat khusus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan XL selama mudik saat Ramadan dan Lebaran. Untuk mendapatkan XL Asuransi pelanggan hanya cukup menginformasikan data diri untuk mengaktifkan perlindungan XL Asuransi melalui SMS ke 501 atau UMB *123*500#. Seluruh perlindungan ini diberikan secara cuma-Cuma bagi pelanggan prabayar XL selama Ramadan dan Lebaran

Selain itu, XL bekerjasama dengan Suntory Garuda menyelenggarakan program “Berkah Beli Paket”. Program kerjasama ini di mulai dengan Bingkisan Khusus Cantik berisi paket layanan XL dan produk minuman Suntory Garuda. Masyarakat dapat membeli bingkisan ini di Circle K area Jakarta mulai tanggal 27 Juni 2014. Program kerjasama XL Suntory Garuda akan berlangsung juga di Modern Channel partner lainnya.

XL juga menghadirkan layanan Mobile Banking berhadiah. Pelanggan yang melakukan transaksi Mobile Banking untuk Cek Saldo, Transfer, Bayar Tagihan dan Isi Pulsa melalui SMS, STK atau XL Fitur serta UMB *141# berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah.

Hadiah tersebut antara lain motor, Ipad Air, voucher belanja dengan hadiah utama (Grand Prize) berupa “Trip Religi” termasuk UMROH pada akhir periode program. Program Trip Religi ini berlaku mulai tanggal 1 Mei hingga 31 Oktober 2014. 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami