search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Amien Rais Tuding Hatta Berbohong Bertemu Jokowi dan Paloh
Sabtu, 28 Februari 2015, 23:27 WITA Follow
image

beritabalicom

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Dalam pidato pembukaan Kongres PAN di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Sabtu (28/2/2015) malam, Amien Rais mengungkapkan soal Ketua Umum yang berbohong dan mengaku ingin menemui pimpinan Koalisi Merah Putih, namun pada justru melakukan pertemuan pimpinan Koalisi Indonesia Hebat.

Amien tak menyebutkan siapa ketua umum yang dituding hanya memberikan petunjuk bahwa dia adalah Ketua Umum Partai menengah. Namun Amien mengaku meluruskan sejarah dengan menceritakan kejadiannya yakni pada 30 September 2014 lalu, di malam hari saat terjadi rapat harian.

Amien menambakan jika Ketua Umum awalnya mengaku mau menemui teman teman KMP. Namun satu jam kemudian muncul sebuah pemberitaan di media online yang menyebutkan bahwa ketua umum tersebut justru bertemu pimpinan KIH, yakni Surya Paloh dan Joko Widodo.

"Siapa ketua umum itu, saya lupa namanya. Tetapi seharusnya ketua umum lurus ucapannya, Insya Allah akan maju," tutur Amien sebelum akhirnya langsung menutup pidatonya.

Namun, melihat pemberitaan media online sebelumnya, kuat dugaan yang dikatakan Amien Rais besar kemungkinan Ketua Umum yang dimaksud adalah Ketua Umum PAN Hatta Rajasa lah yang saat itu bertemu Jokowi dan Paloh yang berlangsung tertutup, namun bocor ke awak media.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami