search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Demokrat Bali Usulkan Trio Putu Jadi Pengurus DPP
Sabtu, 28 Maret 2015, 07:23 WITA Follow
image

beritabalicom

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Bali Made Mudarta mengungkapkan jika Bali batal menjadi tuan pelaksanaan Kongres III Partai Demokrat.

Menurut Mudarta, hajatan partai berlambang mercy itu akan digelar di Surabaya, Jawa Timur pada pertengahan Mei 2015.

"Kongres ketiga Partai Demokrat sudah diputuskan DPP bahwa akan digelar di Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 11 sampai 13 Mei 2015. Kurang lebih 45 hari dari sekarang," ujar Mudarta kepada Beritabali.com di Denpasar, Jumat 27 Maret 2015.

Mudarta mengungkapkan beberapa alasan Kongres III Partai Demokrat tidak digelar di Bali dan justru akhirnya berlangsung di Surabaya. "Kongres tidak jadi digelar di Bali karena pemilih terbesar ada di Jatim. Selain itu, kongres dan acara besar sudah sangat sering digelar di Bali. Sekali-sekali daerah lainlah, saling berbagi," ungkapnya.

Politisi muda asal Jembrana itu mengaku dalam Kongres III Partai Demokrat mendatang Demokrat Bali akan mengusulkan 'Trio Putu' maju jadi pengurus ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat. "Dalam kongres Demokrat nanti, kami akan mengusung 'Trio Putu' maju kepusat yaitu Putu Suasta, Putu Sudiartana, Putu Supadma Rudana menjadi pengurus DPP Demokrat," pungkasnya.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami