search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sambut Lebaran, Tol Bali Mandara Berlakukan Diskon 25 Persen
Senin, 6 Juli 2015, 21:40 WITA Follow
image

beritabali.com/file

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 1436 H, serta dalam rangka memberikan penghargaan kepada para pengguna jalan tol, PT Jasamarga Bali Tol (JBT) akan memberlakukan diskon terhadap tarif Jalan Tol Bali Mandara sebesar 25 persen.
 
Tarif tol tersebut akan diberlakukan mulai besok Selasa, 7 Juli 2015, mulai pukul 00.00 Wita sampai dengan Rabu, 22 Juli 2015, pukul 24.00 Wita
 
"Kita akan berlakukan potongan tarif tol sebesar 25 persen untuk semua golongan kendaraan, dan diberlakukan selama 16 hari, dari tanggal 7 Juli sampai dengan 22 Juli 2015," ujar Direktur Utama PT Jasamarga Bali Tol (JBT), Akhmad Tito Karim dalam keterangannya, Senin 6 Juli 2015.
 
Menurut Tito, pemberlakuan potongan tarif tol tersebut merupakan permintaan Pemerintah berdasarkan Surat Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor: KU.09.01-Mn/450, tanggal 12 Juni 2015, perihal Potongan Tarif Tol dalam rangka Meningkatkan Pelayanan Jalan Tol selama Hari Raya Idul Fitri 1436 H/Tahun 2015.
 
"Kita akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan untuk mengatur trafick light dijalur-jalur padat," imbuhnya.
 
 
Sementara itu, Direktur Teknik dan Operasi JBT, Rismarture Sidabutar, yang mendampingi Dirut JBT menambahkan bahwa pihaknya tetap mengimbau kepada masyarakat luas, khususnya pengguna jalan tol agar tetap berhati-hati dalam berkendaraan demi keselamatan bersama.
 
"Kami imbau kepada seluruh pengguna jalan tol agar tetap hati-hati, patuhi rambu-rambu lalu lintas. Kita patut bersyukur bahwa tertib lalu-lintas di Jalan Tol Bali Mandara sudah menjadi panutan untuk ruas jalan tol lain," pinta Rismarture.
 
Tito melanjutkan bahwa kali ini perayaan Idul Fitri 1436 H/Tahun 2015 ini berdekatan dengan Hari Raya umat Hindu yakni hari Galungan dan Kuningan.
 
"Untuk itu, kami segenap jajaran Direksi dan Karyawan PT Jasamarga Bali Tol mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan bagi seluruh Masyarakat Bali, semoga Damai dan Sejahtera selalu menyertai kita semua. Dan kepada  masyarakat yang merayakan Idul Fitri, kami juga menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin," pungkasnya. [bbn/dws]

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami