search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bulfest Hadirkan Nidji di Pembukaan
Senin, 3 Agustus 2015, 16:05 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Beritabali.com, Singaraja. Group band Nidji dipastikan hadir dalam event tahunan Buleleng Festival yang digelar dari tanggal 4 hingga 8 Agustus 2015 di Singaraja, Bali. Group band Nidji akan menghibur penonton Bulfest di malam pembukaan yang rencananya akan di hadiri oleh Menteri Koperasi dan UMKM Anak Agung Ngurah Puspayoga dan Menteri Pariwisata Umar Yahya.
 
Bulfest tahun ini mengambil tema "Guritaning Denbukit" yang menonjolkan gema musik di Kabupaten Buleleng. Pada pembukaan akan menampilkan 20 sekeha gong dari berbagai wilayah di Kabupaten Buleleng dengan diiringi oleh para penari dari masing-masing sekeha gong tersebut. Tari yang ditampilkan yakni Truna jaya wiranjaya serta Kembang deeng.
 
 
Tim Creative Bulfest, Cok Aditya Wiraputra, mengatakan Bulfest tahun ini lebih menonjolkan lantunan musik yang saling beriringan sesuai dengan tema yang diambil yakni Guritaning Denbukit. Selain pentas musik, Bulfest juga menyediakan berbagai macam kuliner khas Buleleng, hiburan serta dirangkaikan dengan Buleleng Endek Carnaval.
 
Sementara itu Ketua Panitia Bulfest Gede Suyasa mengatakan kesiapan gelaran Bulfest sudah hampir rampung tingga beberapa kesiapan seperti fisik panggung yang masih sedang digarap. Dan untuk kesiapan sekeha gong yang akan tampil di pembukaan sudah melakukan gladi h-2 sebelum pembukaan. 
 
"Kami mengaharapkan gelaran Bulfest tahun ini bisa berjalan lancar dan warga masyarakat Buleleng bisa terhibur,"ujarnya. [bbn/pan]

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami