search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
15 Desa di Kediri Penuhi Pesta Rakyat Eka Jaya
Rabu, 2 Desember 2015, 01:00 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com, Tabanan. Setelah roadshow dengan pesta rakyat di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Tabanan, kini Kecamatan yang terakhir yakni Kecamatan Kediri. Dalam pesta rakyat di Kecamatan kediri sebanyak 15 desa yang ada di Kecamatan Kediri memenuhi pesta rakyat itu.
 
Pasangan kandidat Eka Wiryastuti dan Sanjaya (Eka Jaya), hadir di tengah ribuan warga dalam Pesta Rakyat yang dihadiri pula anggota dpr RI bapak I Made Urip, anggota DPRD Provinsi Bali Adi Wiryatama, tim pemenangan Eka Jaya Tabanan, tokoh masyrakat dan masyarakat kediri.
 
Ketua PAC PDIP Kediri  Edi Wirawan menyampaikan acara ini bisa terselanggara atas dukungan dari  para kader pdip dan relawan Eka Jaya di kediri,“Tujuan dari kegiatan ini merupakan salah satu keseriusan dari para relawan dan  masyarakat Kediri untuk mendukung paket Ekajaya,” tegasya.
 
Pihaknya mendeklarasikan semua relawan dan menyampaikan terimakasih kepada sendra tari kolosal, seka blaganjur, seka truna, juga, PKK, yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, “Mari jaga semangat ini sampai 9 Desember sehingga paket ini tinggal dilantik dan semangat relawan ini jangan sampai pudar.” tandasnya.
 
 
Dia juga mengajak masyarakat agar tidak terpancing dengan iming-iming money politik, maupun janji-janji yang tidak berdasar. ‘Saya minta semua relawan untuk menyatukan tujuan mendukung Eka Jaya,” tegasnya.
 
Edi Wirawan yang juga anggota DPRD Tabanan meyakinkan warga agar jangan ragu untuk memilih kandidat yang sudah memberikan bukti dan diyakini pasti menang yakni pasangan nomor urut 1. Karena paket Eka Jaya layak memimpin Tabanan kembali lima tahun mendatang. “Jangan sampai Golput, yakinlah Eka – Jaya Pasti menanng,” tegasnya.
 
Dalam pesta rakyat yang dirangkai dengan lomba lomba blaganjur, yel-yel dan goyang Eka Jaya yang diikuti oleh semua desa yang ada di Kecamatan Kediri.[bbn/rls/*]

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami