search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Anggota Polres Karangasem Tembak Kepala di Depan Anak Istri
Senin, 2 Mei 2016, 16:05 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kasus bunuh diri anggota kepolisian kembali terjadi. Kali ini musibah memilukan menimpak korp baju coklat yang merupakan anggota Satuan Narkoba Polres Karangasem, Bripka I Made Suartawan tewas mengenaskan. 
 
Suartawan tewas bersimbah darah setelah menembak kepalanya dengan senjata api miliknya sendiri. Kejadian memilukan ini terjadi Senin dini hari sekitar pukul 02.00 WITA.
 
Setelah memuntah timah panas dari senpi miliknya, Suartawan langsung tewas di tempat di halaman rumahnya sendiri. Parahnya, aksi emosional dan tak terkontrol oleh korban itu disaksikan istri dan kedua buah hatinya yang masih kecil-kecil.
 
Terkait peristiwa yang menggemparkan warga ini, Kabid Humas Polda Bali, Komisaris Besar Hery Wiyanto membenarkan aksi bunuh diri anggotanya. Herymenyesalkan aksi yang dilakukan oleh Suartawan. Menurut Hery, dari keterangan istri korban, korban awalnya tak pulang ke rumah tiga hari sebelum mengakhiri hidupnya.
 
"Korban tiga hari tidak pulang ke rumah dan menjalankan dinasnya. Setibanya di rumah, korban cek-cok dengan istrinya. Korban terlibat pertengkaran dengan istrinya," ucap Hery, Senin (2/5/2016).
 
Kala cek-cok itu, sambung Hery, istri korban sempat lari ke rumah orangtuanya. Di sana, keduanya dilerai oleh orangtuanya. Namun, keributan kembali terjadi di halaman rumah sehingga akhirnya korban mengambil pistol, memasukkan peluru dan menembak sendiri keningnya.
 
 
"Pihak kepolisian tengah meminta keterangan saksi-saksi. Olah TKP pun sudah dilakukan. Sementara jasad korban masih dilakukan visum. Saksi-saksi lainnya sudah kita mintai keterangan," tandas Hery.[bbn/dws] 

Reporter: Kominfo NTB



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami