search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Spa Terapis di Kuta Gerayangi Organ Intim Turis Wanita Australia
Kamis, 19 Mei 2016, 20:05 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Kuta. Usaha pijat T2 SPA dan Salon di Jalan Drupadi Kuta, dipermalukan oleh karyawannya sendiri sebut saja Taufik (27). Pemuda yang tinggal di Jalan Gunung Batukaru Denpasar ini bernafsu meremas remas organ intim bule Australia berinisial CEG (28) saat dipijat refleksi di TKP, Selasa (17/5). 
 
Kasus ini dilaporkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Denpasar, keesokan harinya.
 
Kejadian ini terjadi pada Selasa (17/5) 21.00 Wita, ketika korban hendak memanjakan tubuhnya di T2 SPA dan Salon Jalan Drupadi Kuta. Namun sial, karyawan Bank di Australia ini mendapat perlakukan tak senonoh dari karyawan terapis. 
 
Pada saat tengkurap, pelaku meraba raba bagian bokong bawah korban. Setelah posisinya tengadah, pelaku kembali berulah bahkan lebih nekad lagi memegang organ intim bule wanita yang menginap di Vila Rainbow Kuta.
 
“Tubuhnya diraba-raba, dicolak-colek, bahkan “anunya” bule itu diremas-remas. Korban melaporkan kejadian ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Denpasar,” jelas sumber di lapangan Kamis (19/5) malam.
 
Setelah kasus ini dilaporkan, pada Rabu (18/5) dinihari, karyawan terapis bernama Taufik (20) belum ditangkap. 
 
“Nanti dicek ke unit Jusil (judi susila),” ujar Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Reinhard Habonaran Nainggolan, Kamis (19/5). [bbn/Spy]

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami