search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Diduga Menista Agama, Ahok Diharapkan Jadi Muslim
Jumat, 25 November 2016, 20:45 WITA Follow
image

KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). [source: istimewa]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beritabali.com - Jakarta. KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) melalui ceramahnya membayangkan, seraya mengharapkan agar calon Gubernur DKI Petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ikhlas menebus kesalahannya secara hukum atas perbuatannya yang diduga menista agama karena menyinggung isi Alquran.
 
Ceramah yang disampaikan Aa Gym itu masih bagian dari acara kajian Ma'rifatullah di Masjid Daarut Tauhiid Bandung, Jawa Barat yang ditayangkan di akun facebooknya, Kamis (24/11).
 
"Bagus kalau Ahok bicara, kepada para pengacara tidak perlu repot-repot membela saya. Saya sadar sudah salah bikin keributan. Kasihan polisi, tentara, rakyat dan pemerintah jadi riweuh (repot) karena saya. Saya harus menebus kesalahan saya. Pak hakim, silakan hukum saya seadil-adilnya. Saya akan menikmati di penjara sebagai jalan perbaikan diri saya. Adem kan?," kata Aa Gym.
 
Lebih lanjut, Ia turut mengharapkan agar Ahok merenung dan berinstropeksi atas segala sikap dan perbuatannya selama ini jika ikhlas dibui.
 
"Di dalam penjara, (Ahok berkata) setelah taffakur dan mendengar ceramah para ulama dan Aa Gym, entah bagaimana hati saya tergerak mempelajari Islam. Saya akan berikrar syahadat dan menjadi Islam bukan karena takut tetapi sadar belum tentu saya panjang umur. Saya ingin menikmati hidup sebagai Muslim yang saleh," tuturnya. [idc/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami