search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gebyar Simpatik Agung 2017 Datangkan Raffi Ahmad
Senin, 20 Maret 2017, 14:00 WITA Follow
image

Raffi Ahmad membagikan doorprize berupa helm kepada masyarakat yang hadir dalam Gebyar Simpatik Agung 2017, Minggi (19/3). [bbcom]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Gebyar Simpatik Agung 2017 yang diselenggarakan jajaran Dit Lantas Polda Bali di Lapangan  Puputan Margarana Niti Mandala Renon Denpasar, Minggu (19/3) pagi, menghadirkan artis ibukota, Raffi Ahmad dan istrinya Nagita serta Bembi. 
 
Selain Raffi, kegiatan panggung ini dijuga diisi Lawak Bali dari group Dadong Rerod. 
 
[pilihan-redaksi]
Gebyar Ops Simpatik dengan menghadirkan artis ibukota merupakan gagasan dari Direktorat Lalu Lintas Polda Bali yang dipimpin Komisaris Besar Polisi Anak Agung Made Sudana, S.H., M.Si. 
 
Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat ikut aktif menjadi pelopor dalam Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran dalam berlalu lintas (Kamseltibcarlantas). 
 
Selain itu, tak kalah serunya, pementasan ini juga mengasah ketrampilan Polisi Cilik Binaan Sat Lantas Polres Bangli, keterampilan PKS Polres Tabanan berupa senam lalu lintas. Kemudian diramaikan dengan lomba menggambar dan mewarna pada tingkat kanak-kanakdan berbagai pementasan lainnya. 
 
Menurut Kombes Sudana, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari operasi kepolisian terpusat yang berkesinambungan dilaksanakan setiap tahun sekali dengan Sandi Ops Simpatik Agung 2017. Tujuannya jelas, mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap ketentuan berlalu lintas  yang benar  dan ditanamkan mulai  usia dini.
 
“Kenapa dipusatkan di Renon, karena apabila dilaksanakan di jalan kapasitas pengunjungnya sangat sedikit bila dibandingkan di Renon, di Renon. Walau tidak ada acara pun kita dapatkan ribuan orang sehingga outcome juga banyak dan mudah-mudahan dapat menjembatani, dapat menjadi penerus atau penghubung untuk bagaimana kita berbudaya lalu lintas sesuai semboyan  Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) yang direncanakan oleh pimpinan Polri,” ungkap mantan Kapolres Tabanan ini.
 
Tidak ketinggalan kegiatan pelayanan seperti Pelayanan SIM keliling, Samsat online, donor darah diberikan oleh para petugas juga ikut memeriahkan acara ini. 
 
[pilihan-redaksi2]
Tiga artis ibukota Raffi Ahmad dan istrinya Nagita serta Bembi, membagi-bagikan ratusan doorprize mulai dari helm, kompor gas, TV  sampai sepeda gunung kepada pengunjung yang beruntung. 
 
Acara Gebyar Simpatik ini merupakan acara yang pertama setelah bertahun-tahun diselenggarakan secara rutin di wilayah hukum Polda Bali dan mendapat sambutan positif dari masyarakat pengunjung. [spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami