search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Awal Puasa, BNNP Bali Razia Cafe Bibir dan Apartemen Ayodya
Minggu, 28 Mei 2017, 22:11 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Awal bulan ramadhan, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali beserta Jajaran BNNP Kota Denpasar menggelar razia di Cafe bibir Jalan Pura Demak dan Apartemen Ayodya Jalan Kertapura Denpasar, Minggu (28/05) dini hari. 
 
Dalam razia tersebut, 57 orang menjalani tes urine dan hasilnya 38 orang positif mengkomsumsi sabu dan ekstasi. 
 
[pilihan-redaksi]
Menurut Kepala BNNP Bali Brigjen. Pol. Putu Gede Suastawa, razia awal dilakukan di Café Bibir yang berlokasi di Jalan Pura Demak, Denpasar Barat, sekitar pukul 05.00 dini hari. Petugas BNNP Bali dipimpin Kabid Brantas AKBP Ketut Arta memeriksa pengunjung, karyawan dan waitres di tempat hiburan yang buka hingga pagi itu. Tes urine juga dilakukan. 
 
"Dari 57 orang yang dilakukan tes urine, ada 38 orang yang porsitif mengunakan sabu dan ekstasi," beber Brigjen Suastawa, Minggu (28/5). 
 
Puluhan orang yang mengandung tes urine didata identitasnya dan kemudian diarahkan ke BNNP Bali dilakukan tindakan assessment, pada Senin (29/5). 
 
Menurut jenderal bintang satu dipundak asal Mengwi Badung ini, BNNP Bali akan terus melaksanakan razia untuk meminimalisir peredaran narkoba dan sekaligus untuk menghormati datangnya bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. 
 
"Tempat hiburan lain akan kami razia, menunggu perkembangan informasi selanjutnya," tegasnya. [spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami