search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mantan Kapolres Badung Meninggal Gegara Terjatuh Dari Sepeda
Senin, 3 Juli 2017, 09:26 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Polda Bali berduka. Putra terbaik Polda Bali yang kini menjabat Kepala Biro Logistik (Karolog) Polda Bali, Kombes Pol I Nyoman Gede Sujarsa meninggal dunia setelah terjatuh dari sepeda gayung saat mengikuti olahraga dengan Tim Polda Maluku, Minggu (2/7) kemarin. Jenazah mantan Kapolres Badung itu tiba di Bali dengan menggunakan pesawat komersil, Minggu (2/7) kemarin. 
 
Menurut Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hengky Widjaja, (alm) Kombes Pol I Nyoman Gede Sujarsa meninggal dunia saat mengikuti olahraga dengan tim sepeda Polda Maluku. Namun naas saat tiba di atas jembatan merah putih, almarhum terjatuh dari sepeda. 
 
[pilihan-redaksi]
Atas peristiwa tersebut, sejumlah personel yang mengikuti olahraga sepeda berusaha memberi pertolongan dan saat tiba di Rumah Sakit Bhayangkara, nyawa almarhum tidak dapat diselamatkan. 
 
“(Alm) Kombes Pol I Nyoman Gede Sujarsa meninggal saat mengikuti kegiatan olahraga di Polda Maluku,” terangnya. 
 
Kedatangan jenazah Kombes Pol. I Nyoman Gede Sujarsa, SSt.Mk., S.H., M.H. disambut Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose beserta Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si., Kabinda Bali, Pejabat Utama Polda Bali, Danlanud Ngurah Rai, Bhayangkari Daerah Bali dan pihak keluarga almarhum di Base Ops Lanud Ngurah Rai, Minggu (2/7). Turun dari pesawat, jenazah langsung dimasukan ke dalam mobil jenazah milik RS. Bhayangkara Denpasar, untuk selanjutnya diantar ke rumah duka di Kabupaten Karangasem.
 
Kehadiran Kapolda Bali ini untuk memberi penghormatan kepada jenazah almarhum mengingat semasa berdinas Kombes Pol. I Nyoman Gede Sujarsa, SSt.Mk., S.H., M.H. merupakan sosok anggota Polri yang berprestasi, disiplin dan memiliki loyalitas kerja yang tinggi. 
 
“Polri sangat merasa kehilangan atas berpulangnya salah satu Bhayangkara terbaik putra daerah Bali,” terang mantan Kabagbinkar Biro SDM Polda Bali ini. [spy/wrt] 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami