search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hendak Kabur, Maling Apotek Ditangkap di Atas Kapal
Rabu, 9 Agustus 2017, 06:14 WITA Follow
image

Petugas Kepolisian KP3 Benoa membekuk maling uang di Apotek Anugerah, Renon, Denpasar. [bbcom]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Aparat kepolisian KP3 Benoa meringkus Arianto Elfreng di dalam Kapal Motor (KM) AWU yang bersandar di Dermaga Timur Pelabuhan Benoa, pada Senin (7/8) sekitar pukul 11.00 wita. Pria asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ini ditangkap terkait keterlibatannya dalam kasus pencurian di Apotek Anugerah Renon di Jalan Raya Puputan Renon, Denpasar. 
 
Menurut Kapolsek KP3 Benoa, Kompol Nyoman Gatra kasus ini terungkap setelah pihak Apotek Anugerah melaporkan kehilangan uang kas ke Polsek Denpasar Timur, pada Senin (7/8). Pihak apotek kemudian mendatangi Polsek KP3 Benoa sekitar pukul 11.00 wita dan melaporkan bahwa pelaku Arianto lfreng akan pulang ke Sumba dengan menumpang kapal KM AWU yang bersandar di Dermaga Timur Pelabuhan Benoa. 
 
[pilihan-redaksi]
“Setelah menerima laporan, kami langsung mengecek terminal, dermaga dan di atas kapal KM AWU,” ungkap Kompol Gatra. 
 
Hasil penelusuran, petugas kepolisian berhasil menangkap Arianto didalam KM AWU dan kemudian digelandang di Terminal Mapolsek Kawasan Laut Benoa. 
 
Selain mengamankan Arianto, petugas juga mengamankan barang bukti berupa uang tunai hasil pencurian senilai Rp.  13.952.000. 
 
“Karena kasus ini dilaporkan ke Polsek Denpasar Timur, tersangka Arianto dan barang bukti kami limpahkan kesana,” terangnya. [bbn/spy]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami