search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mutasi, Bupati Tabanan Lelang Empat Jabatan
Rabu, 30 Agustus 2017, 14:00 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com,Tabanan. Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti melelang empat jabatan strategis dalam mutasi jabatan eselon II b, eselon III, eselon IV dan eselon V  yang digelar Rabu (30/8/17).
 
Empat jabatan yang dilelang tersebut adalah Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Pemukiman Kumuh dan Perumahan Rakyat, Kepala Dinas Perijinan, Sekertaris Dewan, dan Kepala Badan Keuangan Daerah. 
 
[pilihan-redaksi]
“Akhir September empat jabatan yang lowong sudah terisi,” jelas Bupati Eka. 
 
Beberapa pejabat yang bergeser posisinya dalam mutasi kali ini adalah I Gede Susila yang dulunya menjabat sebagai Sekertaris DPRD Tabanan kini menduduki posisi sebagai kepala dinas pendidikan. I Gusti Arya Wardana yang dulunya Kadis Perijinan kini menduduki posisi sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Kadis perijinan saat ini lowong dan dilelang. 
 
Sementara itu I Made Sukada yang dulunya menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah kini menjabat sebagai Asisten III sekda Tabanan. Posisi kepala bakuda kosong dan dilelang. Kadis PU juga dilelang untuk sementara diduduki oleh Plt Kadis PU I Made Judiana. 
 
Posisi camat baturiti yang sebelumnya kosong, kini diisi I Ketut Ridia yang sebelumnya menjabat sebagai sekertaris camat Baturiti. [nod/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami