search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pertamina Pastikan Pasokan LPG 3 Kg di Jembrana Aman
Jumat, 6 Oktober 2017, 18:00 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Datangnya Upacara Purnama dan menyambut Hari Raya Galungan  2017 menyebabkan adanya peningkatan konsumsi elpiji 3 Kg di wilayah Pertamina Marketing Operation Region V Jatim Balinus khususnya di beberapa tempat di Pulau Bali. 
 
Walau demikian, Pertamina memastikan stok dan pasokan LPG di wilayah Bali dalam kondisi aman.
 
[pilihan-redaksi]
“Saat ini realisasi penyaluran elpiji 3 Kg di Bali mencapai 134.052 Metrik Ton atau sebanyak 44.684 tabung. Menghadapi Upacara Purnama dan menyambut Hari Raya Galungan di Bali khususnya untuk wilayah Kabupaten Jembrana, Pertamina sudah mengalokasikan penambahan 3.360 tabung dari alokasi normal harian, sehingga jumlah total penyaluran sebanyak 24.640 tabung atau sebesar 15.8%,” jelas Area Manager Communication & Relations JatimBalinus, Rifky Rakhman Yusuf.
 
Khusus di wilayah Bali, lanjut Rifky, untuk mengantisipasi kenaikan permintaan LPG dalam menyambut Hari Raya Galungan pada November nantinya akan diberikan tambahan fakultatif pasokan elpiji 3 Kg.
 
“Masyarakat tidak perlu khawatir akan kebutuhan elpiji 3 Kg ini, kami terus memonitor ketersediaan elpiji 3 kg di lapangan dan memastikan stok dan pasokan elpiji 3 kg di seluruh wilayah MOR V termasuk Bali dalam kondisi aman khususnya mengantisipasi lonjakan konsumsi elpiji pada setiap perayaan keagamaan," ujarnya. 
 
Pertamina mengimbau masyarakat untuk dapat membeli elpiji 3 kg di pangkalan resmi terdekat ataupun SPBU yang menjual elpiji dengan HET Rp 14.500,-. 
 
Masyarakat dapat menyampaikan informasi, keluhan ataupun masukan yang membangun atas pelayanan elpiji 3 kg melalui Contact Pertamina di nomor 1-500-000 atau email pcc@pertamina.com dan sms ke 0815-9-500000, agar Pertamina bisa terus memperbaiki dan meningkatkan layanan serta menindaklanjuti permasalahan di lapangan. [bbn/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami