search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kajari Badung Dilantik, Fokus Awal Pendekatan Masyarakat
Kamis, 8 Maret 2018, 09:05 WITA Follow
image

beritabalicom

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Kejaksaan Negeri Badung yang berlokasi di Mengwi, secara resmi sudah memiliki orang nomor satu yang ditunjuk untuk memimpin. Itu setelah dilantiknya Sunarko,S.H., M.H sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Badung, Rabu (7/3) di Gedung Kejati Bali.
 
Kendati belum memiliki "pasukan", namun mantan Kajari Sawahlunto Sumatera barat ini optimis untuk bisa cepat melakulan pendekatan terhadap masayarakat Badung.
 
[pilihan-redaksi]
"Untuk tahap awal kita fokus pada pendekatan kepada masyarakat terlebih dahulu. Untuk selanjutnya baru pada struktur di interen," jelas Sunarko usai di lantik.
 
Setelah dilantik, ia mengatakan akan lebih cepat bisa melakukan proses penjaringan struktur kepengurusan yang nantinya ditempatkan di Kejari Badung.
 
"Kita akan lakukan koordinasi dengan tingkat pimpinan. Tentu dalam penempatan siapa yang ditugaskan nantinya, jelas ada berbagai proses. Harapan sih bisa secepatnya agar bisa melakukan koordinasi dengan baik," ucapnya.
 
[pilihan-redaksi2]
Bicara soal target yang akan dibidik nantinya dalam berbagai kasus di wilayah Badung, pria yang dikenal sangat tegas dan tidak neko-neko ini mengaku masih perlu untuk dibahas setelah struktur kepengurusan terisi semuanya.
 
Untuk diketahui, Sunarko yang merupakan Jaksa Madya (IV/A) juga pernah menempati berbagai posisi penting sebagai Kasi Intelijen, Kasubag Pembinaan, Kasi Tindak Pidana Umum dan Kasi Tindak Pidana Khusus serta Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara. [bbn/maw/psk]

Reporter: bbn/maw



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami