search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gasak Tas di Motor, Pencuri Mengaku Khilaf
Senin, 23 April 2018, 08:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com.Denpasar, Wanita bernama Wulan Ovilia (23) yang tinggal di Jalan Perum Kori Agung Dawas Tibu Beneng, Kuta Utara, Badung, menjadi korban pencurian di Jalan Wahidin Denpasar. 
 
[pilihan-redaksi]
Pencurian ini tidak terlepas dari keteledoran korban sendiri yang menaruh tas berisi 3 HP, jam tangan, empat kartu ATM serta buku tabungan di atas motor dan ditinggal ke Toko Kurnia Jaya. Beruntung pelaku Komang Legu berhasil dibekuk Team Resmob Polresta Denpasar. 
 
Menurut Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Wayan Arta Ariawan, berdasar hasil penyelidikan Team Resmob Polresta Denpasar diperoleh informasi adanya penjualan HP dengan harga murah di Jalan Mertajaya Denpasar. Setelah di cek ternyata ada 2 HP korban yang dijual. 
 
[pilihan-redaksi2]
“Kami interogasi pembelinya dan menyebut orang yang menjual handphone adalah temannya yaitu I Komang Wiguna alias Komang Legu (33),"ungkap Kompol Arta, Minggu (22/4) kemarin. 
 
Petugas bergerak ke rumah pelaku di Jalan Gunung Agung II Gg H/9 Denpasar sekitar pukul 21.30 Wita dan menangkap tersangka Komang Legu. Pria yang bekerja sebagai buruh bangunan ini mengakui mencuri barang korban kemudian menjual dua handphone. 
"Total uang yang diperoleh dari penjualan handphone yakni Rp 1,4 juta. Sedangkan satu handphone lagi dipakai oleh pelaku," beber mantan Kasat Reserse Narkoba Polresta Denpasar ini. 
 
Tersangka Komang Legu mengaku mencuri sepulang bekerja dari Batubulan, Gianyar. Sekitar pukul 15.00, pelaku mengendarai Vario DK 2404 AAH melintas di Jalan Wahidin dan melihat tas menggantung di sepeda motor. Setelah menggasak tas, pelaku kabur menuju Jalan Gunung Agung dan berhenti di salah satu bangunan kosong untuk mengambil barang barang punya korban dan tas dibuang di semak- semak. “Saya khilaf pak,” ujarnya ke petugas. (bbn/Spy/rob)  

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami