search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Menu Andalan Sanur Garage, Babi Plecing dan Gurita Kesuna Cekuh
Minggu, 13 Mei 2018, 12:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com.Denpasar, Sanur Garage yang terletak di Jl Batur No. 3, Intaran, Sanur awalnya memang hanya sekedar tempat garasi atau beristirahat setelah pemilik bersama club motor gede (moge) melakukan tur keliling sambil menikmati kuliner seadanya dan ngobrol santai, lalu terbesitlah ide membuka warung kuliner. 
 
[pilihan-redaksi]
"Seiring perjalanan akhirnya dibuka untuk umum dengan menu yang lebih bervariasi,” ucap Dedek, pemilik sekaligus manager, Sanur Garage belum lama ini.
 
Tempat yang buka dari 10.00 pagi hingga 24.00 wita ini menyediakan berbagai kuliner namun ada dua kuliner yang menjadi andalan sekaligus favorit pengunjung, yakni Gurita Kesuna Cekuh dan Babi Plecing.
 
Babi Plecing adalah kuliner yang berbahan dasar daging babi dengan lumuran bumbu plecing dan cita rasa pedas yang sangat menggoda. Ketika minikmati kuliner ini yang pertama dirasakan adalah tekstur daging yang menyerupai dading rendang, empuk dan tentunya gurih. Satu porsi babi plecing dihargai Rp25 ribu, begitupun dengan gurita kesuna cekuh yang yang terbilang kuliner langka ini patut dicoba ketika mengunjungi Sanur Garage.
 
Disamping menu andalan yang jarang ditemukan, Sanur Garage juga sering dijadikan tempat nongkrong atau untuk mengadakan berbagai even mulai dari musik hinga hunting photography. Untuk menambah betah pengunjung dan kemudahan juga disediakan layanan free wifi serta layanan antar konsumen langsung. (bbn/tim/rob)

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami