search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Korsleting, Bagian Mesin Mobil Terbakar di Pasar Kediri
Selasa, 15 Mei 2018, 09:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beritabali.com.Tabanan, Sebuah mobil Sedan DK 266 FC warna merah maroon terbakar di depan Pasar Kediri, Sekitar pukul 12.20 Wita, Senin (14/5). Api penyebab kebakaran yang diduga berasal dari korsleting di bagian mesin beruntung dapat cepat dipadamkan sehingga mobil tidak seluruhnya hangus terbakar.
 
[pilihan-redaksi]
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, saat mobil hendak dinyalakan oleh Ni Luh Putu Herli Marlinda Yanti warga Banjar Demung, Desa Kediri, Kecamatan Kediri, Tabanan, tiba tiba dari mesin depan keluar asap membumbung.  
 
Kejadian itu diketahui oleh Kapolsubsektor Tanah Lot Ipda I Nyoman Subagia saat ia melintas di lokasi di Jalan MH Thamrin Kediri. Subagia kemudian bertindak cepat menghubungi posko polsek Kediri melalui radio mengontak PMK Tabanan. 
 
Sebelum beberapa anggota Polsek Kediri kemudian turun ke TKP, Ipda I Nyoman Subagia bersama warga memadamkan api dengan cara membuka kap mobil dibagian mesin depan. Lalu menyemprotkan air yang didapat dari warung yang ada di sekitar TKP. Tak berselang lama api yang mengakibatkan asap membumbung dapat dipadamkan. 
 
“Tadi saya pas lewat di lokasi dan ada kejadian mobil mengeluarkan asap, saya langsung hubungi Polsek Kediri dan berusaha mengamankan api bersama warga yang ada di lokasi,” jelas Ipda I Nyoman Subagia. (bbn/nod/rob)

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami