search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Semangat Bhayangkara, Polda Siap Amankan Gelaran IMF-World Bank
Senin, 2 Juli 2018, 09:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com,Denpasar. Dengan semangat Bhayangkara, Polda Bali menyatakan akan lebih siap mengamankan dinamika kegiatan politik 2018-2019 serta mengamankan IMF-WB Annual Meeting 2018.
 
[pilihan-redaksi]
"Polri akan menjadi lebih baik dan dicintai masyarakat," ujar Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. saat melihat kiriman karangan bunga berjejer di Mapolda Bali untuk mengucapakan selamat Hari Bhayangkara ke-72, Minggu (1/7). 
 
Ratusan karangan bunga itu dikirim dari berbagai elemen masyarakat kepada jajaran kepolisian khususnya Polda Bali.
Karangan bunga itu berdatangan sejak Sabtu (30/6) malam. Sebagian besar karangan bunga itu bertuliskan "Selamat Hari Bhayangkara Ke-72, Semoga Polri Semakin Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya)". 
 
Ucapan sekaligus dukungan dari masyarakat ini akan menjadi spirit bagi personel Polda Bali untuk bekerja secara profesional dalam menjaga Kamtibmas, menegakkan hukum, mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.
 
Pemberian karangan bunga itu dibenarkan dan ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Bali yang sudah mengirim karangan bunga untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-72. (bbn/spy/rob) 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami