search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bupati Suwirta Lepas Jalan Sehat Keluarga Silat Perisai Diri Ranting Negari
Minggu, 19 Agustus 2018, 17:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Beritabali.com,Klungkung. Belakangan ini cuaca tidak mendukung selama perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Cuaca hujan tak menyurutkan semangat Keluarga Silat Nasional Indonesia Perisai Diri Ranting Negari, dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 Tahun 2018. 
 
[pilihan-redaksi]
Di tengah rintik hujan, anak-anak atlet Perisai Diri, warga setempat, remaja hingga para orang tua tetap semangat mengikuti jalan santai yang digelar Keluarga Silat Nasional Indonesia Perisai Diri Ranting Negari, yang dipusatkan di Balai Banjar Negari, Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan, Minggu (19/8/2018). Jalan Sehat ini dilepas Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Ny. Ayu Suwirta hadir Bersama Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta di damping Anggota DPRD Kabupaten Klungkung I Wayan Widiana.
 
Bupati Suwirta apresiasi tinggi Keluarga Silat Nasional Indonesia Perisai Diri Ranting Negari yang sudah ikut merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 dengan mengadakan jalan sehat berhadiah. “Meski cuaca tidak mendukung semangat para atlet tidak boleh kendor, sama halnya dalam pertandingan kobarkan semangat tinggi dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan,” ujarnya.
 
[pilihan-redaksi2]
Sementara itu ketua panitia, Putu Budiyasa melaporkan, kegiatan jalan santai merupakan rangkaian kegiatan yang digelar dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 Tahun 2018 sekaligus memperkenalkan Perisai Diri ke kalangan masyarakat dan mencari bibit-bibit atlet untuk keluarga Perisai Diri Ranting Negari. Kegiatan jalan sehat ini menempuh jarak kira-kira 1.5 km, adapun peserta yang hadir yaitu seluruh Keluarga Silat Nasional Indonesia Perisai Diri se-Kabupaten Klungkung, masyarakat Desa Pekraman Negari, Lansia Desa Negari dan ST. Tresna Asih.
 
Jalan sehat yang diakhir dengan pengundian hadiah. Hadiah yang disiapkan panitia bertujuan untuk memberikan semangat peserta jalan sehat dengan hadiah utama 1 buah Lemari Es, TV LED, Kipas Angin dan 30 hadiah hiburan lainnya. Pada ahkir kegiatan Bupati Suwirta beserta Wagub Kata berkesempatan mengundi kupon berhadiah serta menyerahkan hadiah utama berupa 1 buah Lemari Es kepada pemegang kupon yang beruntung. (bbn/rlsklk/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami