search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Putu Gede Bersyukur Dapat Banyak Pengalaman dari Asian Games
Selasa, 28 Agustus 2018, 12:41 WITA Follow
image

bbn/liputan6.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beritabali.com,Jakarta. Bek kanan Timnas Indonesia U-23 asal Bali, I Putu Gede Juni Antara mengaku bersyukur mendapat banyak pelajaran dan pengalaman yang diperolehnya selama mengikuti Asian Games walau cukup puas hanya sampai di 16 besar. 
 
[pilihan-redaksi]
"Buat saya ini menambah banyak pelajaran dan pengalaman yang bisa didapat. Itu sangat berharga," tutur Putu seperti yang dikutip dari Liputan6.com.
 
Lebih lanjut, Putu Gede bicara persaingan di Asian Games 2018. Dari pengamatannya sejak fase grup hingga babak 16 besar, ada dua negara yang patut diperhatikan.
 
"Kalau saya melihat negara terkuat di sepak bola Asian Games sekarang adalah Korea Selatan dan Vietnam," imbuhnya.
 
Bek Bhayangkara FC ini juga menuturkan hanya sedikit saja menonton televisi. Termasuk siaran langsung berbagai cabang olahraga yang masih dipertandingkan di Asian Games 2018.
 
"Ya, hanya kadang-kadang saja lihat siaran di televisi," kata Putu Gede yang musim lalu berhasil membawa Bhayangkara FC meraih gelar juara Liga 1.
 
[pilihan-redaksi2]
Setelah tersingkir dari Asian Games 2018, pemain Timnas Indonesia U-23 dikembalikan ke klub masing-masing. Pemain hingga kini masih mendapat jatah libur dari klub, sebelum gabung lagi dan melanjutkan pertandingan di Liga 1. Putu Gede justru memanfaatkan waktu libur untuk banyak beristirahat. Dia mengaku belum banyak melakukan kegiatan selepas menjalani tugas negara.
 
"Libur dulu satu minggu, buat relaksasi. Saya ingin betul-betul rileks setelah selesai di Asian Games," ujar Putu Gede.
 
Langkah Timnas Indonesia U-23 terhenti di babak 16 besar Asian Games 2018. Tim asuhan Luis Milla ini kalah 3-4 dari Uni Emirat Arab (UEA) dalam drama adu penalti di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi (24/8). (bbn/lptn6/rob)

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami