search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
7 Siswi SMA Saraswati Karangasem Mendadak Kesurupan Menjerit-Jerit
Selasa, 11 September 2018, 22:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com,Karangasem. Tujuh siswi SMA Saraswati Selat, Karangasem mendadak mengalami kesurupan massal secara bergantian pada Senin (10/9) sekitar pukul 11 Wita. salah satu siswi kelas XI tiba - tiba histeris menjerit-jerit tak terkendali dari dalam ruangan kelas yang berada di lantai dua gedung sisi barat sekolah.
 
[pilihan-redaksi]
Mendengar jeritan, hampir seluruh siawa berhamburan keluar ruangan untuk melihat apa yang terjadi. Menyaksikan rekannya dalam keadaan seperti itu, beberapa siswa kemudian menandu siswi tersebut ke dalam ruangan guru.
 
Menurut saksi mata, salah seorang siswa yang tidak mau namanya disebutkan, Kadek (inisial), peristiwa mengagetkan itu terjadi begitu saja, bahkan tidak lama setelah siswi pertama kesurupan tiba-tiba suara jeritan kembali terdengar dari lantai dua gedung tersebut dan ternyata kembali salah seorang siswi kesurupan.
 
"Belum sadar yang pertama, kembali ada yang kesurupan dari lokasi yang sama dilantai dua gedung kelas," tutur Kadek kepada media ini, Selasa (11/09).
 
[pilihan-redaksi2]
Situasi semakin mencekam, setelah siswi kedua kesurupan, beberapa saat setelah itu, disusul oleh sisiwi siswi lainnya dilokasi yang berbeda juga mengalami kesurupan diwaktu yang hampir bersamaan hanya saja siswi yang kesurupan kebanyakan yang berada dilantai dua gedung sekolah tersebut.
 
"Ya semuanya ada sekitar tujuh orang yang kesurupan," ungkap Kadek.
 
Sementara itu, fenomena kesurupan beberapa siswa tersebut juga dibenarkan oleh salah seorang Guru yang mengajar di sekolah tersebut bermama I Wayan Samiase ketika dikonfirmasi. "Ya benar ada siswa kesurupan," ujarnya. (bbn/igs/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami