search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
The Netizen Badung Wadah Pegiat Medsos Kelola Akun Secara Sehat
Senin, 15 Oktober 2018, 09:20 WITA Follow
image

Beritabali.com/@infokerobokan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com,Badung. Sejumlah pegiat media sosial di wilayah Badung sepakat untuk bersama mengelola akun secara sehat dan mewadahi diri dalam sebuah komunitas, yakni The Netizen Badung.
 
[pilihan-redaksi]
Awalnya Polres Badung sebagai inisiator terbentuknya para Netizen Badung ini mengundang mereka untuk membantu memperlancar arus informasi yang beredar di wilayah Badung agar terhindar dari informasi hoax menjelang Pilgub lalu.
 
Namun, pasca pertemuan itu, para Netizen antusias juga untuk membentuk perkumpulan pegiat media sosial di wilayah Badung dengan tujuan saling berbagi informasi dan koordinasi sebagai pegiat media sosial di Badung.
 
"Kami mengharapkan Netizen Badung berfungsi sebagai koordinasi informasi yang beredar sebelum mengunggahnya di akun masing-masing agar menciptakan situasi kondusif terutama menjelang Pileg dan Pilpres 2019 mendatang," tutur pemilik akun @bali._aman, AE yang juga anggota Humas Polres Badung, Minggu (14/10).
 
[pilihan-redaksi2]
Hal senada diungkapkan Koordinator Netizen Badung, DA. Pemilik akun @infomengwi ini menuturkan komunitas ini juga diharapkan saling bersinergi satu sama lain agar bisa saling mendukung.
 
"Wadah ini juga membentuk jalinan pertemananan antar pegiat media sosial di Badung," ujarnya.
 
@beritabalicom selaku salah satu anggota komunitas juga menyampaikan dukungannya agar kedepan Netizen Badung solid dan wadah saling mengisi tentang informasi yang layak atau tidak untuk diunggah.
 
Mewakili @beritabalicom, RP juga mengharapkan Netizen Badung sebagai wadah saling mengenal dan belajar untuk menggunakan media sosial secara sehat.  (bbn/rob)

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami