search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Upaya Bripka Suwika Meredam Remaja yang Mengamuk Tuai Simpati Warga
Senin, 21 Januari 2019, 14:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Upaya meredam amukan karena depresi yang melanda remaja 19 tahun karena tidak dibelikan sepeda motor, Personel Bhabinkamtibmas Desa Darmasaba Bripka I Wayan Suwika menuai simpati warga.
 
Awalnya, salah satu warganya I Wayan loka Ariani (19), asal Karangasem yang tinggal di kos-kosan Banjar Cabe Desa Darmasaba, Badung ini telah mengamuk dan membuat warga sekitarnya ketakutan. Bahkan orang tuanya sendiri tidak mampu menghentikan amukannya. Diketahui Loka mengamuk lantaran  tidak dibelikan  sepeda motor. 
 
Berkat kesigapan negosiasinya, Bripka I Wayan Suwika membuat amukan Loka meredam. Bhabinkamtibmas yang energik ini pun tak kalah akal negosiasi dengan wayan Loka, meskipun Loka mengurung diri di dalam kamarnya dengan bersenjatakan gunting.
 
"Kita berusaha agar wayan loka yang mengalami depresi akibat tidak dibelikan sepeda motor oleh ayahnya ini  bisa keluar dan menyerahkan guntingnya kepada kita," ungkap Suwika.
 
Kapolsek Abiansemal Kompol IB.  Putu Mertayasa, S.Ag, menghimbau kepada masyarakat, agar selalu koordinasi dengan pihak kepolisian bilamana ada sesuatu yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarkat.
 
 
"Kami memang bukan Superman, namun tugas  kami yang mengharuskan memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujarnya.

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami