search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ancam Santet Keluarga Korban, Residivis Begal Setubuhi Gadis di Bawah Umur
Jumat, 15 Februari 2019, 10:21 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Unit Reskrim Polsek Karangasem bekuk tersangka berinisial MF (31) setelah dilaporkan melakukan pengancaman terhadap seorang remaja perempuan berusia 14 tahun asal Karangasem dengan menyantet keluarga korban jika menolak hubungannya.
 
[pilihan-redaksi]
Tindakan pengancaman tersebut dilaporkan oleh orang tua korban pada 30 Januari 2019 lalu ke Polsek Karangasem. Namun setelah beberapa hari dilaporkan pelaku ternyata membawa kabur FT ke rumah pelaku yang ada di wilayah Jember, Jawa Timur.
 
 Polisi terus melakukan pengembangan hingga akhirnya mendapat informasi yang mencengangkan dimana sebelum dibawa kabur, pelaku dan korban sudah sering berhubungan intim bersama pelaku.
 
Parahnya pelaku residivis yang saat ini masih berstatus tahanan wajib lapor di LP kelas IIB Karangasem ini melakukan hubungan intim di ruang jenguk lapas tanpa diketahui petugas. Selain di lapas korban juga rupanya beberapa kali sempat diajak berhubungan intim di tempat lain seperti di kebun jagung dan di salah satu rumah kosong yang berada di wilayah Bugbug Karangasem.
 
Penangkapan pelaku juga berlangsung dramatis, dimana polisi dan pihak keluarga korban melakukan skenario seolah olah sudah merestui hubungan koraban dengan pelaku. Setelah disepakati, pihak keluarga korban melalui korban sempat berkomunikasi via telepon dan meminta agar pelaku datang baik-baik ke rumahnya untuk membicarakan soal lamaran.
 
[pilihan-redaksi2]
Rencana tersebut berjalan mulus, pelaku langsung setuju dan akhirnya datang kerumah korban pagi ini sekitar pukul 03.00 wita. Disana pelaku disuguhkan makanan dan ditunggu agar tidak curiga pihak keluaraga juga mendatangkan tokoh masyarakat serta disuguhkan makanan.
 
Mendapat informasi bahwa pelaku sudah di TKP. Jajaran unit reskrim Polsek Kota Karangasem dipimpin Kanit Reskrim, IPTU. Wayan Gede Wirya. MAP bersama anggota meluncur ke TKP dan meringkus pelaku tanpa perlawanan yang berarti.
 
"Kita bekerja sama dengan keluarga korban, bersandiwara agar pelaku mau datang kerumah korban seolah olah keluarga korban setuju hingga akhirnya pelaku datang dan berhasil diamankan," kata Wirya ketika ditemui media ini di Polsek Kota Karangasem. (bbn/igs/rob)

Reporter: bbn/eng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami