search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Tangkap Tukang Cuci Motor yang Mencuri Motor Pelanggan
Rabu, 27 Februari 2019, 08:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Kasus pencurian motor di tempat pencucian motor di Banjar Dukuh Pandean Desa Munggu Mengwi Badung, diungkap Tim Opsnal Reskrim Polsek Mengwi. Tersangkanya DAEPB (21) seorang mahasiswa asal Kodi Sumba Barat Daya Nusa Tenggara Timur. Ia diringkus di rumah kakaknya di Banjar Tanah Bang, Desa Kediri, Kediri Tabanan, Senin (24/2) sore. 
 
[pilihan-redaksi]
Menurut Kapolsek Mengwi AKP I Gede Eka Putra Astawa didampingi Kanitreskrim Iptu Wayan Sujana, tersangka Dekrianto mencuri motor Honda Scoopy warna merah DK 2009 FN milik Ayu Ari Astuti (56). 
 
Motor tersebut hilang Minggu (23/2) sekira pukul 22.00 Wita di tempat pencucian motor di Banjar Dukuh Pandean Desa Munggu Mengwi Badung. "Motor korban hilang dalam keadaan kunci nyantol," ungkapnya Selasa (26/2). 
 
Sehari melakukan penyelidikan, Tim Opsnal Reskrim Polsek Mengwi berhasil mendeteksi pelakunya, yang ternyata tukang cuci motor di TKP. "Kami melakukan pengejaran dan tersangka kami tangkap di Tabanan," ujar Kapolsek. 
 
Setelah diinterogasi, tersangka mengaku mencuri motor korban dengan maksud untuk memiliki dan dipakai sehari-hari. Setelah menggasak motor korban lalu dibawa ke rumah kakaknya di Banjar Tanah Bang, Desa Kediri, Tabanan Kediri, Kabupaten Tabanan. "Dia mengaku mencuri motor korban untuk dipakai sehari-hari," terang Kapolsek. (bbn/Spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami