search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Giri Prasta Siap Fasilitasi Polemik Lahan Eks Sari Club
Rabu, 8 Mei 2019, 20:00 WITA Follow
image

bbn/FB Giri Prasta

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Hingga kini masih jadi polemik soal rencana dibangunnya lahan Sari Club (SC) yang saat ini masih jadi lahan kosong dan dijadikan tempat parkir wisatawan yang berkunjung ke monumen Bom Bali I di Jalan Raya Legian, Kuta.
 
[pilihan-redaksi]
Menyikapi ini, pemimpin pemerintahan Kabupaten Badung, I Nyoman Giri Prasta mengaku siap memfasilitasi dan juga memediasi kisruh antara pemilik lahan eks Sari Club Legian dengan pihak Bali Peace Park Association (BPPA).
 
Dirinya juga mengaku sudah didatangi oleh  Konsul Jenderal Australia, Dr Helena Studdert dan Ketua Bali Peace Park Association (BPPA), David Napoli di Rumah Jabatan, Selasa (7/5).
 
Menurutnya negoisasi dirasakan sangat penting dilakukan kedua belah pihak agar tidak saling merugikan tetapi sama-sama menguntungkan. “Kami tinggal berkoordinasi ke depan dengan pemilik lahan, bagaimana mencari win-win solution. Pada intinya kami hanya mediasi dan mencarikan solusi yang terbaik,” ujarnya, Rabu (8/5).
 
Sebagaimana diketahui bahwa kedua belah pihak yakni dari pemilik lahan SC dengan BPPA telah mengadakan pertemuan di Hotel Aston Denpasar belum lama ini. Pertemuan tersebut untuk negosiasi jual beli lahan eks Sari Club . 
 
Bahkan disebutkan sudah ada kesepakatan soal jual beli terhadap lahan seluas 700 m2. Namun yang belum disepakati adalah mengenai kompensasi. (bbn/maw/rob)

Reporter: bbn/maw



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami