search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Razia Gabungan, Samsat Karangasem Jaring Puluhan Kendaraan Belum Balik Nama
Senin, 26 Agustus 2019, 13:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Ratusan pengendara terjaring dalam kegiatan razia gabungan serentak plus penertiban pajak kendaraan yang berlangsung pagi ini, Senin (26/08/2019) dijalan Sudirman, Amlapura.
 
[pilihan-redaksi]
Ada sekitar 21 anggota Satlantas Polres Karangasem bersama 41 orang petugas dari UPTD Samsat  Karangasem yang terlibat dalam kegiatan razia gabungan tersebut. 
 
Kepala UPTD Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Provinsi Bali di Kabupaten Karangasem, I Gusti Nyoman Adi Wijaya yang terjun langsung dalam kegiatan tersebut mengatakan, disamping tilang, sasaran dalam kegiatan razia gabungan ini juga untuk menertibkan pajak kendaraan dan melakukan pendataan kendaraan yang belum melakukan proses balik nama kendaraan.
 
"Ini kita razia gabungan bersama jajaran satlantas Polres Karangasem, disini kita juga melakukan penertiban pajak serta pendataan kendaraan yang belum lakukan proses balik nama," kata Gusti Nyoman Adi Wijaya.
 
Dalam Razia gabungan ini, setidaknya tim dari Samsat Karangasem mendata sebanyak 86 unit kendaraan roda dua dan dua unit kendaraan roda empat yang belum melakukan proses balik nama. Untuk kendaraan yang belum melakukan pembayaran pajak sebanyak 10 unit kendaraan dan kendaraan tanpa DK sebanyak tujuh unit, 3 unit diantaranya adalah kendaraan roda empat.
 
 
[pilihan-redaksi2]
Sementara itu, untuk kendaraan yang dilakukan penindakan tilang oleh jajaran Satlantas Polres Karangasem sebanyak 58 tilang diantaranya, tidak memiliki SIM sebanyak 11 orang, tanpa STNK sebanyak 31 kendaraan, pengesahan STNK satu orang dan tilang karena kelengkapan sepeda motor sebanyak satu orang.
 
"Barang bukti yang kita amankan dalam razia kali ini, sebanyak 58 buah diantaranya, SIM sebanyak 22, STNK sebanyak 27 lembar dan kendaraan roda dua sebanyak 9 unit," kata Kanit Patroli Satlantas Polres Karangasem, Iptu I Wayan Suta Wijaya Kanit. (bbn/igs/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami