search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Isi Tautan di FB Mantan Istri Ini yang Bikin Pelaku Emosi Hingga Menusuknya
Selasa, 22 Oktober 2019, 19:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Tersangka KGA alias Aris (23) pelaku penusukan terhadap mantan istrinya, Ni Gusti Ayu Sriasih (21) dikenal temperamen dan suka memukul korban. 

[pilihan-redaksi]
Pekerja travel itu mengaku emosi melihat korban membagikan tautan ke Facebook yang isinya meremehkan harga dirinya. Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Denpasar AKP Josina Lambiombir mengatakan korban mengalami penusukan di bagian punggung dan rusuk sebelah kanan. 

Saat ini, korban Ni Gusti Ayu Sriasih kondisinya masih kritis dan dirawat di rumah sakit Bali Med, Denpasar. Dijelaskannya, tersangka Aris dan Sriasih menikah sejak 11 Juni 2015 lalu di Karangasem, dan sudah dikaruniai dua anak yang saat ini ikut dengan pelaku. 

Sebelum bercerai secara adat, korban Sriasih sering mengalami tindak kekerasan yang dilakukan pelaku. Bahkan tindakan kekerasan ini pernah dilaporkan ke Polsek Abang dalam kasus KDRT, namun kemudian damai. 

“Mereka cerai secara adat pada Bulan Juni 2019, tapi secara hukum nasional belum,” katanya didampingi Wakasat Reskrim AKP Nyoman Darsana. 

Walau sudah pisah, keduanya tetap berkomunikasi. Bahkan, pelaku Aris sempat membelikan korban sebuah handphone. Emosi pelaku memuncak saat membuka jejaring Facebook dan melihat istrinya membagikan tautan ke Facebook yang isinya meremehkan pelaku. 

Isi tautan itu berbunyi : "Dimana-mana kalau sudah janda pasti bening lagi, karena doinya lebih fokus ngurus badan dan tanpa ngurus anak lagi. Pas jadi bini dibilang dekil, kusut dan kisut itu karena efek suami nggak ngasi uang dan waktu lebih untuk ngurus istri. Di akhir tautan tersebut diberi tanda emoji ketawa. 
 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami