search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tiket Pesawat Tinggi, Maskapai Asing Optimistis Buka Jalur Penerbangan ke Bali
Jumat, 25 Oktober 2019, 10:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Meski harga tiket pesawat masih dinilai tinggi oleh beberapa kalangan akan tetapi, kondisi tersebut tetap dipandang positif oleh pelaku maskapai asing untuk tetap membuka jalur penerbangan tujuan Bali

[pilihan-redaksi]
Seperti yang disampaikan General Manager Vietnam Airlines, Nguyen Minh Toan. Ia menilai tidak ada masalah meski adanya isu kenaikan tiket tersebut. Karena jika dilihat selama ini dari jumlah kunjungan wisatawan dari Vietnam ke Jakarta maupun ke Bali masih besar.

"Ya, tentu saya merasa tetap optimis untuk pasar di Bali. Itu dikarenakan dengan melihat pertukaran turis dari vietnam ke Bali bisa dikatakan masih sangat besar," jelasnya. 

Selain itu jika dilihat dari pantauan selama ini, pesanan tiket di Jakarta misalnya juga yang selalu penuh. Tentu semakin menambah optimisme terkait pembukaan penerbangan ke Bali. 

"Misal kami dalam waktu dekat ini akan membuka penerbangan rencana pada 27 Oktober 2019 akan melakukan penerbangan perdana ke Bali," katanya.

Dia menambahkan, strategi pasar yang dilakukan nanti, salah satunya adalah memberikan promo-promo tiket yang sangat murah. Sehingga harapannya, akan mampu menjual banyak tiket di Bali khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami