search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Inovasi Teknologi Medis Diharapkan Muncul di NTB
Minggu, 10 November 2019, 09:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Perkembangan dunia ke depan semakin kompetitif, termasuk di dunia kesehatan dan medis. Karenanya diperlukan dukungan pelayanan yang baik, serta memenuhi standar pasar dunia kesehatan agar NTB lebih dikenal. 

[pilihan-redaksi]
Harapan tersebut disampaikan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Doktor H Zulkiflimansyah, saat memberi sambutan pada acara "The 3rd Biennial Asia Pasific Research Conference', di Lombok Raya Hotel, Sabtu (9/11).   

Gubernur Zul mengatakan, pihaknya menaruh harapan, agar NTB memiliki inovasi teknologi di bidang medis. Untuk mendukung inovasi tersebut, adalah dengan meningkatkan kapasitas sumberdaya manusia.

"Keuntungan kegiatan konferensi medis ini berlangsung di NTB adalah, menjadi forum yang tepat untuk kita saling belajar, bertukar dan menyebarkan gagasan dan informasi," ungkap Gubernur Zul, pada acara yang digelar Politeknik Medica Farma Husada ini. 

Sementara itu, konferensi internasional ini menghadirkan sejumlah narasumber dan peserta dari Indonesia dan negara-negara di Asia Pasific. Forum yang membahas kolaborasi riset inovasi medis dengan negara-negara di Asia Pasifik ini menghadirkan narasumber. Diantaranya Prof Dr Jose Jurrel  Nuevo dari Philipina, Prof   Dr Moch Nazil Salleh dari Malaysia, Dr Azwar Miftah dari Indonesia, serta Alfisaharin M Si sebagai moderator internasional.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami