search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemohon SIM di Polres Karangasem Dapat Hadiah Helm Gratis
Sabtu, 16 November 2019, 08:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Sembari menunggu permohonan Surat Ijin Mengemudi (SIM) diproses, para pemohon SIM di Polres Karangasem diberikan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas plus jika beruntung bisa membawa pulang helm secara gratis.

[pilihan-redaksi]
Untuk mendapat helm gratis, para pemohon cukup dengan menjawab pertanyaan yang diberikan seputar lalu lintas. Jika jawabannya benar maka helm langsung dikenakan dan boleh dibawa pulang.

Kanit Regident Polres Karangasem, Ipda. I.B Krisnayana Manuaba.S.H mengatakan, pemberian helm secara gratis dilakukan scara spontan bersama Kanit Dikyasa, Aiptu. Kadek Diah Asmarayanti sebagai motivasi agar selain pentingnya surat ijin mengemudi juga tak lupa selalu tertip dan menggunakan helm SNI ketika berkendara.

“Ini spontan saja tadi saat memberikan penyuluhan tentang tertib berlalulintas. Kita berikan sejumlah pertanyaan sputar tertib berlalulintas nah yang berhasil menjawab dengan benar kita kasi hadiah helm SNI,” kata Kanit Regident, I.B Krisnayana usai membagikan helm pada Jumat (15/11/2019).

Adapun tujuan pemberian helm tersebut, menurut Krisna tiada lain hanya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penggunaan helm SNI demi keselamatan saat berkendara.

Kegiatan serupa juga akan terus dilakukan, hanya saja tidak ada jadwalnya secara pasti karena semuanya bersifat spontan. Jadi bagi pemohon sim agar selalu bersiap dengan pertanyaan yang berhubungan dengan lalu lintas apa bila beruntung bisa bawa pulang helm SNI secara gratis. 
 

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami