search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemuda Asal Jakarta Ngamuk Sambil Menantang Satgas Covid-19 di Denpasar
Senin, 18 Mei 2020, 11:50 WITA Follow
image

bbn/instagram

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Petugas COVID-19 dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Denpasar kewalahan saat mencoba memeriksa identitas seorang pemuda yang mengaku berasal dari Jakarta.


[pilihan-redaksi]
Aksinya yang terekam oleh kamera lantas viral di media sosial usai diunggah oleh beberapa akun Instagram, salah satunya @denpasar.viral. Dari tayangan video yang beredar, pemuda yang mengenakan kaos berwarna abu-abu itu terlihat menantang petugas ketika akan diperiksa.


"Seorang warga yang mengaku berasal dari Jakarta mengamuk saat Satgas COVID-19 dan Satpol PP Kota Denpasar hendak memeriksa identitasnya," tulis @denpasar.viral.


Ia dikabarkan sempat mencaci maki petugas ketika dirinya akan diperiksa. Beruntung, tak terjadi aksi baku hantam di antara keduanya. Namun, saat ini ia telah diamankan oleh pihak yang berwenang dan akan diproses lebih lanjut. Diduga, pemuda tersebut sedang dalam pengaruh obat-obatan dan dalam kondisi mabuk ketika peristiwa itu terjadi.


"Diduga yang bersangkutan mabuk atau terpengaruh obat-obatan," tulis @denpasar.viral.


Meski demikian, aksi yang akhirnya viral di media sosial itu telah mengundang reaksi dari warganet. Mereka mengecam tindakan sang pemuda dan meminta agar ia dihukum sesuai perbuatannya.


"Mabuk sambil ngamuk? Lelepin kepalanya di air sampai keluar kata ampun," tulis @anon_fighterxx.

Sumber: Suara.com

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami