search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mayat Pria Tidak Dikenal Ditemukan Mengambang di Waduk Muara Nusa Dua
Kamis, 20 Agustus 2020, 21:10 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Sesosok mayat pria tak dikenal alias Mr.X ditemukan warga mengambang di Waduk Muara Nusa Dua, sebelah Pura Candi Narmada, Pemogan, Denpasar Selatan, pada Kamis (20/8) sekitar pukul 08.00 WITA. 

[pilihan-redaksi]
Mayat tersebut awalnya ditemukan warga yang sedang menjaring ikan di waduk tersebut. Saat ditemukan korban dalam posisi mengambang, tidak mengenakan baju hanya celana dalam. 

Warga menduga korban Mr.X baru saja datang dari hutan bakau dan hendak membersihkan tubuhnya di waduk tersebut. Namun saat mandi korban tiba-tiba saja tenggelam. 

Sementara di lokasi penemuan tepatnya di pinggiran waduk, ditemukan celana panjang jeans diduga milik korban. "Warga menemukan celana jeans dipinggir waduk diduga milik korban," ujar sumber di lapangan, Kamis (20/8/2020). 

Menurut Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nyoman Wirajaya, setelah menerima informasi tersebut, pihaknya langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. 

Setibanya di lokasi, sejumlah warga terlihat mengevakuasi mayat ke pinggir waduk dengan menggunakan kano. Setelah melakukan penyelidikan, jenazah Mr.X tersebut dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar. 

"Kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah korban. Juga tidak ada identitas," ujar Wirajaya. 

Kompol Wirajaya mengatakan saat ditemukan korban memiliki ciri-ciri bertato di lengan tangan kiri dan tato jantung di pinggang. Diduga kuat korban meninggal akibat tengelam saat. 

"Identitas korban masih kami cari," terang mantan Kapolek Kuta ini.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami