search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sinergi TNI-Polri, Bantu Pemprov NTB di Setiap Program
Senin, 5 Oktober 2020, 22:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Kekompakan antara TNI dan Polri di Nusa Tenggara Barat (NTB) sangat membantu pemerintah provinsi di setiap program yang dijalankan. 

Di tengah pandemi ini, memperkuat sinergi antara TNI, Polri, masyarakat dan institusi lain yang terkait, di NTB sudah mencontohkan sinergi yang luar biasa. Demikian dikatakan Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah saat menghadiri upacara HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI), di Makorem 162/Wira Bhakti, Senin (5/10). 

"Saya kira tema yang sangat bagus ya, sinergi untuk negeri. Di tengah pandemi seperti ini, tidak ada pilihan lain kecuali memperkuat sinergi," terang Gubernur Zul.

Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) NTB, virtual HUT TNI ini dihadiri pula Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, Kasrem Kolonel Arm I Made Kariawan, Kapolda NTB Irjen Pol M Iqbal, Irwasda Polda NTB Kombes Pol Djoko Hari Utomo, Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun SH, Danlanud ZAM Kolonel Pnb Andri Gandhy dan pejabat lainnya.

Danrem Rizal Ramdhani dalam sambutannya menyampaikan soal Pilkada serentak pada Desember mendatang. 

"Kita harus melaksanakan peran sesuai fungsi masing-masing. Untuk menciptakan situasi kondusif agar Pilkada berjalan tertib, lancar dan aman," ucap Danrem. 

Sebelumnya serangkaian HUT TNI ke-75, berbagai kegiatan telah dilakukan. Salah satunya penanaman terumbu karang di pesisir pantai Senggigi, Sabtu (3/10) dan dihadiri Gubernur NTB, Kapolda, Danrem, serta Forkopimda.  750 terumbu karang ditanam di pantai Senggigi.

Reporter: Humas NTB



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami