search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
8 Artis Ini Memilih Tinggal di Bali
Rabu, 20 Januari 2021, 08:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/merdeka.com/8 Artis Ini Memilih Tinggal di Bali

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Baru-baru ini Jessica Iskandar membuat keputusan untuk pindah dan menetap di Bali bersama putra semata wayangnya. 

Terlebih di tengah kabar pernikahan yang gagal digelar, keputusan aktris berusia 32 tahun ini tentu membuat publik bertanya-tanya.

Jessica Iskandar mengumumkan kabar tersebut melalui akun Instagramnya. Ia pun berharap keputusan ini menjadi langkah awal untuk kehidupan baru mereka di sana.

"Dear followers, aku dan EL Barack memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap di sini. Semoga ini menjadi awal yang baru untuk kita, Amin," tulis Jessica di akun Instagramnya.

Sebelum Jessica, beberapa artis ini juga sudah lebih dulu memilih tinggal di Bali. Siapa saja? berikut merdeka.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (26/08).

Nana Mirdad
Nana Mirdad termasuk salah satu seleb Tanah Air yang tinggal di Bali. Ia memilih untuk menetap di Bali setelah menikah dengan Andre White pada 2006 silam.

Kini Nana Mirdad memang mengurangi aktivitasnya di industri hiburan Tanah Air. Ia dan keluarga kecilnya tampak hidup bahagia di Pulau Dewata.

Happy Salma
Menikah dengan pria Bali keturunan Raja Ubud, Tjokorda Bagus Dewi Santana Kertayasa, Happy Salma pun memilih untuk ikut suami menetap di Bali. 

Kini, ia hidup bahagia dan harmonis bersama keluarga kecilnya di Bali. Bahkan, dirinya kerap terlihat menggunakan baju tradisional Bali.

Indah Kalalo
Sama halnya dengan Nana Mirdad dan Happy Salma, Indah Kalalo juga memutuskan tinggal di Bali setelah menikah dengan sang suami, Ibrahim Justin Werner. 

Ia dan keluarga kecilnya hidup bahagia di Bali.

Tamara Bleszynski
Aktris sekaligus model, Tamara Bleszynski juga memilih untuk menetap di Bali. Keputusan Tamara tinggal di Bali untuk mengurangi aktivitasnya di dunia entertainment.

Lama telah menetap di Bali, ibu dua orang anak ini kini tengah menekuni bisnis kuliner di pulau Dewata.

Cici Panda
Lama tak terdengar kabarnya, presenter Veronica Felicia Kumala atau yang akrab disapa Cici Panda juga diketahui telah menetap di Bali. 

Keputusan Cici Panda untuk pindah ke Bali sendiri demi perkembangan sang buah hati.

Jennifer Bachdim
Tak berbeda dengan beberapa seleb sebelumnya, Jennifer Bachdim juga diketahui memutuskan untuk menetap di Bali setelah menikah. Ia dan sang suami, Irfan Bachdim kerap membagikan keharmonisan keluarga mereka melalui media sosial selama tinggal di Bali.

Feby Febiola
Terakhir, artis yang memilih tinggal di Bali yaitu Feby Febiola. Setelah menikah dengan Frankie Sihombing pada 2016 lalu, Feby Febiola  dan suami hidup bahagia di Bali. Bahkan, keduanya kini dikabarkan telah memiliki bisnis kafe di Bali.(sumber: merdeka.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami