search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Desa Dangin Puri Kauh Gelar Pemantauan Prokes
Rabu, 3 Februari 2021, 09:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Desa Dangin Puri Kauh Gelar Pemantauan Prokes

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Guna meminimalisir terjadinya penularan virus corona (covid-19) yang semakin meluas, Desa Dangin Puri Kauh melakukan Operasi Prokes Penanganan Covid-19 dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat dan pencegahan penularan  Covid-19  di seputaran jalan Kaliasem,  Dangin Puri Kauh pada Selasa (2/2).

Perbekel Desa Dangin Puri Kauh, Ida Bagus Gede Gana Putra Karang mengatakan pelaksanaan Operasi Penanganan Covid-19 melibatkan juga Lurah  Dangin Puri, Kepala Dusun Banjar Belaluan,TNI ,Polri, Linmas serta Pecalang.

"Kegiatan ini bertujuan untuk pendisiplinan dan imbauan tentang protokol kesehatan dalam rangka untuk memutus mata rantai dan meminimalisir penyebaran Covid-19 dilaksanakan di seputaran Jalan Kaliasem dan beberapa serta warung yang ada di wilayah  Banjar Belaluan Sadmerta Desa Dangin Puri Kauh Kecamatan Denpasar Utara,"ujarnya.

Lebih lanjut,  dikatakan pelaksanaan Operasi Prokes Penanganan Covid-19  yang dilaksanakan masih ditemukan pelanggaran protokol kesehatan  dengan pemakaian masker tidak sesuai dengan aturan atau dipakai di dagu.

"Beberapa masyarakat yang ditemukan pelanggaran kami memberi imbauan untuk menggunakan masker dengan baik dan menghimbau pelaku usaha untuk meningkatkan protokol kesehatan seperti jarak antara pengunjung," ujarnya.

Perbekel Desa Dangin Puri Kauh IB. Gana  juga menekankan kesadaran dan disiplin masyarakat dan pelaku usaha tentang pelaksanaan prokes lebih diperhatikan sehingga kasus aktif di Desa Dangin Puri Kauh khususnya diharapkan menurun. 

"Kami mengajak masyarakat untuk selalu disiplin dan taat untuk menerapkan protokol kesehatan ," katanya.

Reporter: Humas Denpasar



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami