search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wakapolda Bali Bagikan 5.000 Masker di Canggu
Rabu, 3 Februari 2021, 22:05 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Dr. Roycke Harry Langie, S.I.K., M.H. membagikan 5.000 unit masker secara gratis kepada masyarakat di lokasi wisata Desa Canggu, Kuta Utara, Badung, Rabu (3/2/2021). 

Pembagian masker ini diikuti penyampaian edukasi terkait pencegahan penyebaran wabah Covid-19, Rabu (3/2/2021). Dalam kegiatan tersebut Wakapolda Bali didampingi Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. Firman Nainggolan, S.H., M.H, Karo Log Polda Bali Kombes Pol. Nelson P. Purba dan, S.I.K., M.H., Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK. 

Brigjen Roycke mengatakan, selain membagikan masker kepada masyarakat kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan kunjungan merja dalam rangka monitoring situasi Kamtibmas di wilayah tersebut.

“Kegiatan ini juga merupakan kunjungan kerja saya dalam rangka monitoring situasi Kamtibmas serta menitoring perkembangan kasus penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Kuta Utara khususnya wilayah Desa Canggu ini,” ujarnya. 

Tidak hanya itu, Brigjen Roycke Harry  juga menghimbau agar seluruh komponen masyarakat, tokoh agama, tokoh adat maupun stakeholders terkait untuk menggelorakan tetap menggunakan masker serta mematuhi protokol kesehatan yang telah diatur. 

“Adaptasi dengan kebiasaan baru dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan Physical Distancing serta mewajibkan penggunaan masker dan perlengkapan lainnya terhadap Anggota yang bertugas, guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami