search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Mahasiswi Menangis Terjaring Razia Mesum di Hotel
Rabu, 10 Februari 2021, 11:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Mahasiswi Menangis Terjaring Razia Mesum di Hotel

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sepasang kekasih menangis histeris saat terjaring razia Satpol PP Pemerintah Kabupaten Situbondo, Selasa (9/2/2021). Sejoli berstatus mahasiswa ini takut dikeluarkan pihak kampus atau drop out usai terpergok mesum di kamar hotel.

Kasi Operasional Satpol PP Situbondo Sutikno mengatakan, kedua pasangan mesum itu hendak dilaporkan ke pihak keluarga serta perguruan tinggi. Namun, karena takut ulah mesum berbuah hukuman, seorang mahasiswi menangis.

“Mereka sama-sama orang Situbondo. Tadi mau kami serahkan ke orang tuanya serta pihak kampus, tapi mahasiswi yang kuliah di Situbondo itu menangis karena takut dikeluarkan pihak kampus,” katanya, seperti dikutip dari jatimnet.com jaringan suara.com.

Ia melanjutkan, pada operasi bertajuk Penertiban Penyakit Masyarakat (pekat) itu, pihaknya juga mengamankan tiga pasangan mesum lainnya di hotel kelas melati yang sama.

“Semua yang kita amankan berjumlah empat pasangan mesum. Mereka dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya,” ujar Sutikno.

Ia merinci, status dua pasangan mesum lainnya diketahui sudah menikah siri. Satu pasangan mesum mengaku sudah cerai dengan istrinya karena ditinggal bekerja ke Korea. Sedangkan satu pasangan lainnya dijadikan istri simpanan. 

“Pasangan  yang dijadikan istri simpanan ini sama-sama orang Sumenep, Madura. Lelakinya kerja di Bali sedangkan perempuannya janda tinggal di Jangkar (Situbondo). Dia janda ditinggal mati suaminya dan dijadikan istri simpanan,” katanya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami